Selasa, April 13, 2021
Beranda Berita Disinyalir Partai Islam Kota Bekasi Bangun Poros Tengah, ini Jawaban Sholihin

Disinyalir Partai Islam Kota Bekasi Bangun Poros Tengah, ini Jawaban Sholihin

BEKASIMEDIA.COM – Ketua DPC PPP Kota Bekasi H. Sholihin menyatakan saat ini dirinya masih fokus melakukan kerja-kerja dewan sekaligus politisi dengan menyambangi masyarakat, memberikan bantuan sembako, makanan di tengah pandemi Covid-19. Ia mengatakan belum mau berbicara soal politik.

“Soal pencalonan di 2024 masih lama itu, sekarang ini kita tunjukkan kerja kerja aja dulu di masyarakat dan jangan bicara politik dulu nanti juga masyarakat akan menilai dengan sendirinya, soal politik nanti ada saatnya,” ujarnya kepada awak media, Jum’at (12/3/2021) saat mengunjungi Rumah Autis Bekasi.

Saat ditanya apakah saat ini dirinya membangun simpati dulu dengan sering turun di masyarakat? Ia menjawab bahwa tugasnya sekarang ya kerja.

“Yaa kita kerja-kerja aja dulu, kebetulan saya selaku anggota dewan menyerap aspirasi dan memberikan solusi terhadap masyarakat, tentunya saat ini di masa pandemi Covid-19 masyarakat harus kita bantu dan wakil rakyat harus hadir di tengah tengah masyarakat. Oleh karenanya saya bisa bersinergi dengan Forjas dan siapapun elemen masyarakat yang ada di kota Bekasi,” imbuhnya.

Ditanya mengenai kabar PPP mau bergabung dengan partai partai Islam buat poros tengah, ia menekankan semua partai patutnya bersama membangun kota Bekasi.

“Semua partai harus bersama-sama membangun kota Bekasi karena kota Bekasi ini tidak bisa dibangun oleh satu partai saja, oleh karenanya kita harus membangun bersama agar kota Bekasi lebih maju,” jawabnya.

Politisi PPP kota Bekasi yang digadang-gadang bakal maju di Pilkada 2024 ini mengaku sudah membangun komunikasi politik dengan ketua-ketua partai dan mendapat respons yang baik.

Selain itu, Sholihin juga mengakui rutin melakukan kegiatan Jumat berkah dengan berkeliling di jalanan melakukan pembagian nasi box kepada masyarakat yang kurang mampu. Ia juga membantu memberikan material untuk pembangunan masjid/musholla. (Denis)

RELATED ARTICLES

Most Popular