Selasa, April 13, 2021
Beranda Berita Waras Wasisto Siap Maju Pilkada Kota Bekasi 2024, Ade Puspitasari: Kita Cukup...

Waras Wasisto Siap Maju Pilkada Kota Bekasi 2024, Ade Puspitasari: Kita Cukup Dekat dan Kompak

BEKASIMEDIA.COM – Terkait kedekatan anggota DPRD provinsi Jawa Barat asal PDI Perjuangan, Waras Wasisto dengan Ade Puspitasari dari Fraksi Partai Golkar belakangan ini menunjukkan sinyalemen politik pasangan yang diprediksi akan maju di Pilkada kota Bekasi 2024, politisi PDI Perjuangan Waras mengomentari.

“Saya pikir semua orang warga Bekasi punya hak politik untuk dicalonkan dan mencalonkan, ya kita lihat sajalah nanti kan masih panjang,” ujarnya kepada bekasimedia.com, usai menghadiri paripurna Dirgahayu ke-24 Kota Bekasi di gedung DPRD Kota Bekasi, Rabu (10/3/2024)

Ditanya apakah dirinya juga akan ikut bertarung di Pilkada kota Bekasi tahun 2024 dirinya melihat harus siap. ”
“Yaa kita lihat saja kalau emang diinginkan masyarakat kota Bekasi kenapa nggak dan saya siap aja, namanya kader partai disiapkan dimana saja siap,” imbuhnya.

Sementara itu, di tempat yang sama politisi partai Golkar, Ade Puspitasari yang juga legislator DPRD provinsi Jawa Barat saat dimintai tanggapannya terkait visi 2024 menyatakan.

“Kalau 2024 saya no comment deh, saya nggak ada arah ke sana, kalau dekat semua dewan yang berasal dari dapil 8 kota Depok dan kota Bekasi kita cukup dekat dan kompak alhamdulillah,” katanya.

Soal kedekatan dirinya dengan bang Waras dan siap maju di Pilkada 2024, Ade mengatakan “itu rahasia Allah,” pungkasnya. (Denis)

RELATED ARTICLES

Most Popular