Selasa, April 13, 2021
Beranda Berita Kabar Duka, Ketua PKS Kabupaten Bekasi Wafat di 27 Rajab

Kabar Duka, Ketua PKS Kabupaten Bekasi Wafat di 27 Rajab

Kabar Duka, Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi H. Imam Hambali Meninggal Dunia

BEKASIMEDIA.COM – Kabar duka kembali datang. Kali ini Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi yang juga anggota DPRD Kabupaten Bekasi H. Imam Hambali.

Informasi ini bekasimedia.com dapatkan dari Anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi H. Uryan Riana.

Assalamu’alaikum wr.wb
Innalillahi wainna ilaihi roojiuun.

Telah meninggal dunia Bapak H IMAM HAMBALI BIN H ABDULSALAM, Ketua DPD PKS KAB. BEKASI pada pukul 03.30 pagi tanggal 27 Rajab 1442 H / 11 Maret 2021.

Rumah duka Beralamat di Jalan Puspa 12 Mekar Indah kota Jababeka – Cikarang Baru Kecamatan Cikarang Utara.

Mohon keikhlasan dan keridhoan dari para jamaah, sahabat, untuk bisa memaafkan kesalahan almarhum, di ampuni dosa-dosanya dan diterima amal ibadahnya.

Alfatihah
Wassalamu’alaikum wr.wb

URYAN RIANA
FPKS DPRD Kabupaten Bekasi

H. Imam Hambali adalah putra asli Cikarang. Beliau yang dibesarkan dalam lingkungan pesantren, lalu sekolah formal hingga perguruan tinggi, kemudian kembali pulang ke Cikarang dan terlibat aktif dalam beragam kegiatan masyarakat. Dimulai dari dakwah, sosial hingga politik praktis.

Selamat jalan Bang Haji Imam Hambali, semoga segala aktivitas dakwah, kemanusiaan, sosial hingga parlemen berbuah ridho Allah. Semoga Husnul Khotimah, Aamiin.

 

Keterangan foto: H. Imam Hambali (kanan) bersama Ketua Forum Dakwah Industri, Agus Wahyu dan Ustadz Abdul Somad serta Ustadz Sonai Abdurahman saat tabligh Akbar di Masjid Mekar Indah Cikarang Baru tahun 2018.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular