Selasa, April 13, 2021
Beranda Berita Dua Srikandi Kota Bekasi Bangga dengan Layanan Baru RSUD Kota Bekasi

Dua Srikandi Kota Bekasi Bangga dengan Layanan Baru RSUD Kota Bekasi

BEKASIMEDIA.COM – Sejak tahun 2017, RSUD dr. Cashbullah Abdul Majid (RSUD CAM) Kota Bekasi telah memberikan pelayanan tindakan diagnosis dan intervensi di Instalansi Laboratorium Katerisasi lebih dari 2500 pasien baik anak-anak maupun dewasa.

Dan pada hari ini, Senin, (9/3/21) dalam rangka menyambut HUT ke-24 Kota Bekasi, RSUD CAM melakukan Peresmian Pusat Jantung, Vaskular, dan Otak Terpadu yang berada di selasar gedung C.

Harapannya, RSUD CAM dapat memberikan pelayanan yang lebih paripurna terhadap masyarakat dan kedepannya dapat menjadi Pusat Rujukan Regional untuk tatalaksana pada Penyakit Jantung, Vaskular dan Otak.

Istri Wali Kota Bekasi Gunarti Rahmat Effendi yang turut hadir pada acara peresmian layanan baru tersebut mengatakan kepada Bekasimedia bahwa dirinya memiliki perasaan bangga.

“Tentu perasaan saya bangga sebagai orang Kota Bekasi karena melihat ada sebuah RS yang melayani pasang ring jantung yang kita inginkan tidak jauh-jauh dari Kota Bekasi. Biasanya kan kita akan dirujuk ke RS Jakarta atau luar Kota Bekasi, tetapi sekarang Alhamdulillah, sudah ada dan bisa dilakukan di RSUD CAM Kota Bekasi,” katanya.

Gunarti menambahkan, warga Kota Bekasi patut bangga. “Salut untuk Kota Bekasi. Harapan ke depannya, apapun prosesnya nanti, semuanya adalah merupakan pelayanan yang terbaik buat masyarakat Kota Bekasi seluruhnya,” ujar Gunarti.

Hal senada juga diungkapkan oleh istri dari Wakil Wali Kota Bekasi, Wiwiek Hargono.

“Bangga tentunya dengan bertambahnya usia Kota Bekasi, banyak fasilitas yang diberikan pada masyarakat termasuk SDM pelaksananya.
Karena, fasilitas tanpa adanya SDM ini rasanya tidak dapat melayani dengan baik dan sempurna.
Harapannya, ini bisa jadi mendorong seluruh masyarakat Kota Bekasi untuk terus bangga dan mencintai kotanya,” katanya.

Pesannya buat masyarakat Kota Bekasi, tidak perlu takut untuk berobat ke RSUD CAM, “datang saja sekarang sudah ada fasilitasnya untuk kebaikan dan kesembuhan masyarakat Kota Bekasi,” imbuhnya. (MB)

RELATED ARTICLES

Most Popular