Selasa, April 13, 2021
Beranda Berita Ketua DPRD Kota Bekasi: Vaksinasi Covid-19 Bentuk Tangggungjawab Pejabat Publik Kepada Masyarakat

Ketua DPRD Kota Bekasi: Vaksinasi Covid-19 Bentuk Tangggungjawab Pejabat Publik Kepada Masyarakat

BEKASIMEDIA.COM – Ketua DPRD Kota Bekasi, Ir. H. Chairoman Joewono Putro, B.Eng., M.Si., mengajak seluruh masyarakat Kota Bekasi untuk mensukseskan kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Kota Bekasi, Senin, (1/3/2021)

Chairoman bersama segenap pimpinan anggota DPRD juga karyawan Sekretariat DPRD Kota Bekasi menjalani vaksinasi Covid-19 di Gedung DPRD Kota Bekasi.

Kegiatan vaksinasi di Gedung DPRD Kota Bekasi bekerjasama dengan Puskesmas Karang Kitri, Kecamatan Bekasi Timur yang melayani para Aleg DPRD beserta staf Sekretariat Dewan ditengah kesibukan DPRD Kota Bekasi.

Chairoman sendiri disela-sela kesibukkan kegiatan FORKOPIMDA dan rapat-rapat DPRD menjalani vaksinasi selepas siang, bersama beberapa anggota dewan lainnya.

Disela – sela menjalani vaksinasi Chairoman mengatakan ; “Vaksinasi ini sangat penting untuk membangun herd immunity atau kekebalan kelompok terhadap Covid-19 di tengah masyarakat,” ujarnya kepada bekasimedia.com

“Vaksinasi juga sebagai bentuk tanggung jawab para pejabat publik untuk melindungi masyarakatnya juga orang – orang terdekat yang sangat disayanginya agar tidak terpapar Covid-19”, tambah Chairoman

Diwaktu yang sama, Chairoman juga menghadiri kegiatan Gerakan Donor Plasma Konvalesen bagi para penyintas Covid-19 yang di selenggarakan oleh PMI Kota Bekasi dan RSUD Kota Bekasi.

“Berbagai upaya untuk menghadapi dan melawan Covid-19 harus kita lakukan bersama-sama, sebagai tanggung jawab individu dan sosial kita. Kita semua warga Kota Bekasi harus optimis bahwa kita akan bisa menghadapi pandemi Covid-19 ini, dan keadaan bisa kembali pulih di era new normal terutama bidang ekonomi masyarakat yang terdampak luas akibat Covid-19”, lanjut Chairoman.

“Bertepatan dengan hari jadi Kota Bekasi ke – 24 tahun 2021 ini ia berpesan agar menjadikan momentum untuk membangun optimisme dan semangat masyarakat Kota Bekasi di seluruh lapisan masyarakat untuk situasi dan kondisi yang lebih baik,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular