fbpx

Ketua DPRD Kota Bekasi Harap Aspirasi Musrenbang Pondok Gede 2021 Bisa Terealisasi Tahun 2022 Sejalan Visi- Misi Pemkot Bekasi

BEKASIMEDIA.COM – Ketua DPRD Kota Bekasi, Ir. H. Chairoman J. Putro, B. Eng., MSi., Hadir Lebih Awal dalam Acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Pondok Gede.

Musrenbang Kec. Pondok Gede di laksanakan di Gedung Jambur Djawata, Jalan Raya Jatiwaringin, Kel.Jaticempaka, dalam rangka penyusunan RKPD Kota Bekasi Tahun 2022.

Musrenbang 2021 ini mengambil tema; Peningkatan Nilai Tambah dan Daya saing Perekonomian melalui Pembangunan Ekonomi Kreatif.

Chairoman sengaja hadir lebih awal ke tempat Musrenbang karena memang dekat dengan tempat tinggal ketua DPRD Kota Bekasi ini, juga merupakan Dapil beliau, dan beliau ingin memberikan semangat, Inspirasi & energi positif kepada seluruh hadirin yang hadir di masa Pandemi Covid – 19 ini.

Kegiatan Musrenbang Pondok Gede dihadiri oleh 7 Aleg DPRD Kota Bekasi Dapil 5, wakapolsek, Dandim, Para Lurah seKec Pondok Gede, LPM, LKM, Kepala RSUD Pondok Gede, Forum RW Pondok Gede, perwakilan Para Kepala Sekolah dan berbagai perwakilan unsur Masyarakat di Pondok Gede.

Chairoman menyampaikan ; “Kita Semua berharap Program-program dari musrenbang secara bottom up ini bisa direalisasikan sejalan dengan visi – misi Wali kota & Wakil Walikota Bekasi”.

“Kami sampaikan Apresiasi & penghargaan sebesar – besarnya kepada semua unsur yang berusaha mensukseskan acara musrenbang Pondok Gede ini, agar aspirasi masyarakat bisa dikawal oleh para aleg dapil 5 agar bisa direalisasikan di tahun 2022 “, tambah Chairoman.

Pada kesempatan musrenbang tersebut Chairoman juga memberikan kesempatan dialog interaktif perwakilan masyarakat untuk berdiskusi langsung dengan Ketua & anggota DPRD Kota Bekasi.

Dalam Dialog Interaktif, Rahmatullah, Ketua Karang Taruna Kelurahan Jatibening menyampaikan aspirasi para pemuda, agar pembangunan Kota Bekasi tidak hanya untuk pembangunan Fisik, tetapi juga memperhatikan pembangunan SDM terutama para pemuda untuk pengembangan ekonomi kreatif pemuda dan juga pendidikan murah untuk para pemuda tidak mampu. (Alwi/Rilis)