fbpx

Wali Kota Bekasi Sedang Naik Daun, Dibahas Berbagai Media Nasional

rahmat effendi

BEKASIMEDIA.COM – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi sedang naik daun. Popularitasnya dipastikan meningkat karena menjadi perbincangan di berbagai media nasional.

Hal ini bermula dari acara pesta Ulang Tahun Rahmat Effendi di villa miliknya yang terletak di Cisarua Kabupaten Bogor. Seperti diketahui, 3 Februari 2021 lalu, Rahmat Effendi atau Bang Pepen genap berusia 57 tahun.

β€œKita disuruh jaga protokol kesehatan, eh dia malah pesta ulang tahun di Puncak. Gimana sih?” ungkap seorang warga Kota Bekasi kepada bekasimedia.com, Selasa (16/2/2021).

Diketahui, acara pesta ulang tahun tersebut digelar saat kasus Covid 19 di Kota Bekasi masih tinggi. Pemerintah juga masih membatasi kegiatan warga dengan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)
Dilansir Kompas, Ada warga yang melaporkan kegiatan Rahmat Effendi tersebut, kemudian melaporkan ke Satgas Penanganan Covid-19 dan akhirnya dibubarkan.

Camat Cisarua, Deni Humaedi, mengatakan perayaan ulang tahun Rahmat Effendi berlangsung pada Rabu, 3 Februari 2021 di vila pribadi Rahmat Effendi yang berada di Kampung Baru Sireum, Desa Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

“Acara itu (ulang tahun) di vila beliau (Rahmat Effendi), ada orgen tunggal di situ dan pasti suaranya terdengar keluar,” kata Deni kepada sejumlah media, Senin (15/2/2021).

Yang memberitakan Rahmat Effendi ulang tahun di Puncak bukan hanya kompas tetapi juga media nasional lainnya seperti detikcom, Jawa Pos, CCN Indonesia, CNBC Indonesia, dan lain-lain. (ss)