fbpx

Legislator PPP Sambangi Pengemudi Ojek Online Salurkan Bantuan Sembako

BEKASIMEDIA.COM – Anggota DPRD kota Bekasi asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H. Sholihin di tengah-tengah kesibukannya sebagai wakil rakyat masih menyempatkan waktunya untuk menyapa dan berbagi rezeki kepada masyarakat di jalanan.

Politisi senior PPP yang akrab disapa Gus Shol ini saat melakukan perjalanan menuju kantornya di gedung DPRD kota Bekasi, Jalan Chairil Anwar Kalimalang sempat menghentikan mobilnya untuk bertemu warga, Rabu, (13/1/2021) pagi.

Ia meluangkan waktu untuk menyapa warganya dan memberikan bantuan sembako kepada pengemudi ojek online yang sedang mangkal.

“Alhamdulillah dalam melaksanakan aktivitas sebagai wakil rakyat dalam perjalanan saya turun dari mobil menyempatkan menyambangi tukang ojek sekaligus memberikan sedikit rezeki berupa sembako semoga menjadikan berkah dan barokah dan kita semua senantiasa di berikan kesehatan oleh Allah swt. amin,” ujarnya.

Menurutnya di masa pandemi saat ini banyak masyarakat yang terdampak secara ekonomi dan penghasilan. Ia berharap masyarakat mau bergotong royong saling membantu yang lemah agar bisa bertahan hidup di tengah kesulitan ekonomi seperti sekarang ini. “Dengan berbagi dan peduli sesama kita akan membantu mengurangi beban penderitaan orang lain,” tukasnya. (Denis)