fbpx

Kalapas Kelas Dua Pasir Tanjung Cikarang Serah Terima Jabatan

Kabupaten Bekasi – Kepala lembaga pemasyarakatan kelas dua Pasir Tanjung Cikarang yang sebelumnya dipimpin Nur Bambang Supri Handono, A.Md.Sip.Sh.MA diganti oleh kepala lembaga permasyarakatan yang baru, S.E.G.Johanes, BC.IP.SH.M.Si, yang sebelumnya menjabat kalapas di Balik Papan, Kalimantan Selatan. Sedangkan Kalapas lama akan menjabat di tempat yang baru menjadi kalapas kelas dua cirebon.

Acara Lepas Sambut Kalapas lama ke Kalapas Baru bertempat di aula gedung lantai dua lembaga pemasyarakatan kelas dua pasir tanjung Cikarang Kabupaten Bekasi. Nampak hadir Sekda kabupaten Bekasi, Kejari kabupaten Bekasi dan beberapa institusi lainnya yang berada di kabupaten Bekasi.

Dalam sambutannya kalapas lama, Nur Bambang Supri Handono mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pegawai lapas yang selama satu tahun kepemimpinannya, dapat menjadikan lapas Pasir Tanjung Cikarang kabupaten Bekasi, yang sebelumnya merupakan lapas kelas tiga dapat naik kelas menjadi lapas kelas dua A.

“Saya sangat berterima kasih atas semua kerja sama yang dilakukan seluruh petugas Lapas yang telah membantu bekerja selama satu tahun, hingga membuat lapas naik satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya,” tutur Nur Bambang.

Sementara kapala lembaga pemasyarakatan yang baru S.E.G.Johanes dalam sambutannya usai menerima jabatan baru sebagai kalapas kelas dua Pasir Tanjung di hadapan para tamu undangan dan unsur Muspida yang hadir dalam serah terima jabatan yang baru mengatakan akan melanjutkan program estapet yang dilakukan Kalapas lama sebelumnya.

“Akan kami lanjutkan estapet kerja yang di sebelumnya dilakukan kalapas lama, termasuk akan berkolaborasi dengan semua institusi, di antaranya, kejaksaan, kepolisian, badan narkotika Bekasi dan juga unsur pemerintahan kabupaten Bekasi,” ujar S.E.G.Johanes.

“Kami berharap ke depannya kami dapat memberikan yang terbaik kepada seluruh unsur, terutama di dalam ruang lingkup lembaga permasyarakatan kelas pasir tanjung Cikarang kabupaten Bekasi.” tandasnya. ***