Minggu, Mei 9, 2021
Beranda Berita Ketua PPP Kota Bekasi: Selamat kepada Heri Koswara, Semoga PKS Kembali Berjaya

Ketua PPP Kota Bekasi: Selamat kepada Heri Koswara, Semoga PKS Kembali Berjaya

BEKASIMEDIA.COM – Ketua PPP Kota Bekasi, Sholihin mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Heri Koswara sebagai Ketua DPD PKS Kota Bekasi. Ia berharap PKS kembali berjaya di bawah kepemimpinan Heri Koswara.

“Saya sebagai ketua PPP mengucapkan selamat sukses kepada Heri Koswara yang terpilih lagi jadi ketua DPD PKS kota Bekasi 2020-2025. Semoga PKS berjaya kembali di masa beliau,” ujar Gus Shol saat dihubungi Senin (28/12/2020).

Terkait peta pertarungan politik untuk Pilkada 2024, Sholihin menyatakan PPP masih mengamati gerakan politik dan ketokohan yang ada saat ini. Adapun soal 3 poros kekuatan yakni Golkar, PDIP dan PKS, ia memandang, bisa saja PKS PDIP paling berpotensi.

Namun ia juga menilai gerakan politik yang ada saat ini masih landai, belum mengarah ke kekuatan masing-masing. Semua masih berpeluang besar memenangkan pertarungan politik 2024.

“Ya kalau PPP mengamati terus gerakan politik. PPP juga ikut ketokohan.
PPP akan melihat poros ini. Kita acuannya apa, atau melihat survey ketokohan untuk mitra koalisi. Karena PPP selalu bersama membangun siapapun yang menang. Kemarin dengan Golkar. Besok siapa kita ikuti. PPP ingin berada di dalamnya, entah sebagai walikota atau wakil walikota,” ujarnya.

Dirinya tidak menampik jika nanti ada wacana diamanatkan untuk maju sebagai walikota atau wakil walikota.

“3 poros ini punya peluang karena tidak ada petahana walaupun ada pak Tri sebagai Wakil Wali Kota. Tentunya saya sama punya peluang,” ujarnya.

“Tapi ini masih jauh. Kita masih kerja politik di masyarakat. Insya Allah kalau nanti diamanatkan oleh partai, oleh masyarakat kota Bekasi insya Allah saya akan maju tergantung bagaimana poros politik yang ada di kota Bekasi,” tukasnya. (Denis)

RELATED ARTICLES

Most Popular