fbpx

PKS Gelar Muswil dan Musda Virtual Serentak di Seluruh Indonesia

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) pada 27 Desember 2020 dan Musyawarah Daerah (Musda) pada 28 Desember 2020. Keduanya digelar serentak di seluruh provinsi dan kabupaten/kota se Indonesia.

Kegiatan ini istimewa dan berbeda dengan Muswil dan Musda PKS sebelumnya karena dilaksanakan secara virtual, secara serentak dan dalam waktu bersamaan di 34 provinsi dan 514 kabupaten/kota di seluruh Indonesia.

Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara mengatakan kesiapannya menghadapi agenda Muswil DPW PKS Jawa Barat 27 Desember 2020.

“Insya Allah kami siap mengikuti agenda besar ini, meski akan dilakukan virtual karena masih Pandemi Covid-19,” kata Heri Koswara di Bekasi, Sabtu (26/12/2020).

Untuk Muswil maupun Musda, kata Herkos, sudah terlebih dahulu ada proses Pra Muswil dan Pra Musda, dimana seluruh kader partai yang telah memiliki hak suara sudah menyampaikan aspirasi dan hak suaranya.

Menjelang akhir masa khidmat kepengurusan DPD PKS Periode 2015-2020 yang dipimpinnya, Heri Koswara menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengurus dan kader yang telah bersama-sama melakukan kerja luar biasa. Dimulai dari Pilkada Kota Bekasi dan Pilgub Jawa Barat 2018 serta Pileg 2019.

Dibawah kepemimpinan Heri Koswara PKS kembali menjadi pemenang pemilu di Kota Bekasi. Tak lupa, ia menyampaikan terimakasih atas dukungan luar biasa masyarakat kepada PKS.

“Alhamdulillah di Pileg 2019, PKS menjadi partai pemenang pemilu di Kota Bekasi. 12 kursi DPRD, 3 kursi DPRD Provinsi dan 2 kursi DPR RI. Ada peningkatan suara luar biasa. Terimakasih atas kepercayaan warga Kota Bekasi. Selanjutnya, semoga kami juga bisa berkhidmat lebih luas lagi. Melayani rakyat lebih banyak lagi dengan memenangkan Pilkada Walikota 2024. Semoga!” pungkasnya.