fbpx

Agung Lesmana Sukma Serahkan Berkas Pendaftaran Calon Ketua KNPI Kota Bekasi

BEKASIMEDIA.COM – Minggu (20/12/2020) di Gedung Pemuda, Agung Lesmana Sukma, calon ketua DPD KNPI menyerahkan berkas persyaratan pendaftaran sebagai calon ketua DPD KNPI Kota Bekasi pada MUSDA ke-VI.

Agung Lesmana Sukma menyerahkan berkas persyaratan pendaftaran pertama sesuai dengan waktu yang sudah ditetapkan dengan Tim Steering Comittee (SC) di antara para calon lainnya di Gedung Pemuda Kota Bekasi, dengan diiringi oleh anggota dan kader PMII Kota Bekasi, yang telah merekomendasikan sebagai kandidat calon ketua DPD KNPI Kota Bekasi. Hal ini sebagai bentuk dukungan dari anggota dan kader PMII Kota Bekasi untuk Agung Lesmana Sukma.

Agung Lesmana Sukma membawa beberapa Visi dan Misi dalam kepemimpinannya. Visinya yakni; Merajut kesatuan serta adidaya kepemudaan yang kritis, demokratis dan nasionalis untuk mencapai kemerdekaan bangsa indonesia. Sementara misinya antara lain; 1) Memperkuat tali silaturahim antara pemuda/OKP adat dan stake holder lainnya se-Kota Bekasi. 2) Mengadakan pelatihan dalam mengembangkan potensi pemuda Kota Bekasi. 3) Memperkuat jaringan kepemudaan. 4) Menanam nilai-nilai kebangsaan. 5) Memberdayakan pemuda sesuai skill masing-masing pemuda. 6) Memperkuat sinergitas dengan aparatur pemerintah Kota Bekasi.

Dengan ini Agung Lesmana Sukma siap mencalonkan dirinya untuk maju sebagai pemimpin DPD KNPI Kota Bekasi pada MUSDA
ke-VI KNPI. (*)