Menu

Mode Gelap
Maju Jadi BCAD, Siti Mukhliso Berguru ke Anggota DPRD Pengumpul Suara Terbanyak Indomilk Gelar “Coffeepreneur” Figur Tokoh Reformasi Amien Rais Masih Jadi Pendulang Suara Partai Ummat Aji Ali Sahbana Sebut ‘Anies Effect’ Jadi Kunci Kemenangan Nasdem Kota Bekasi Di Pileg 2024 Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Klaim Kadernya Solid, Sinyalir Ada Upaya Gembosi Partai

Berita · 18 Des 2020 21:02 WIB ·

Dua Warga Meninggal Akibat Covid, Kampung Pisang Batu Lakukan Isolasi Tutup Akses Jalan


 Dua Warga Meninggal Akibat Covid, Kampung Pisang Batu Lakukan Isolasi Tutup Akses Jalan Perbesar

BEKASIMEDIA.COM – Dua warga kampung Pisang Batu di RW 01 kelurahan Pejuang Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi meninggal dunia akibat wabah covid 19. Warga akhirnya berinisiatif dengan melakukan isolasi mandiri dan menutup akses masuk yang menuju kampung tersebut.

Suasana jalan Pisang Batu yang biasanya ramai dilalui pengguna jalan dan kendaraan bermotor, menjadi lebih sepi dari biasanya. Ini terjadi karena adanya penutupan jalan yang dilakukan warga di tempat tersebut, setelah ada dua warga meninggal dunia akibat wabah covid 19.

Satu persatu kendaraan sepeda motor maupun kendaraan roda empat maupun warga yang bukan warga kampung, diminta untuk kembali karena akses dua pintu masuk ditutup serentak oleh warga di tempat tersebut.

“Kami bersama warga kampung pisang batu, terpaksa melakukan penutupan Akses masuk ke dalam kampung, setelah adanya dua warga kampung pisang batu yang meninggal akibat covid 19,” terang Mahfud alias Apu (50) warga kampung Pisang Batu.

“Selain melakukan penutupan jalan, kami para warga juga berencana akan melakukan isolasi mandiri, guna menghindari penyebaran wabah covid19, pasca dua warga di tempat kami meninggal dunia,” terang Apu.

Dengan aksi penutupan akses masuk ke kampung tersebut diharapkan mampu menekan penyebaran wabah covid, terlebih sudah ada warga di tempat tersebut yang meninggal dunia.

“Penutupan yang kami lakukan sudah berkoordinasi dengan kelurahan melalui bapak lurah Pejuang, termasuk dengan RW dan RT setempat,” tandas Apu.

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Di 2023, Bank Muamalat Incar Pembiayaan Perumahan

2 Februari 2023 - 22:18 WIB

Nonton Musisi Kesayangan, Ini 7 Tips Nonton Konser!

1 Februari 2023 - 20:09 WIB

Maju Jadi BCAD, Siti Mukhliso Berguru ke Anggota DPRD Pengumpul Suara Terbanyak

31 Januari 2023 - 09:28 WIB

Pocky Berevolusi Menjadi #NextLevelPocky Dengan Rasa Lebih Enak, Renyah, dan Lebih Banyak Serat

30 Januari 2023 - 23:09 WIB

Indomilk Gelar “Coffeepreneur”

30 Januari 2023 - 22:19 WIB

Keluarga Bekasi Perlu Tingkatkan Ketahanan Keluarga

29 Januari 2023 - 18:57 WIB

Trending di Berita