fbpx

Kabar Duka, 2 Tenaga Kesehatan di Kota Bekasi Meninggal karena Covid 19

BEKASIMEDIA.COM – Kabar duka kembali datang dari tenaga kesehatan di Kota Bekasi. Seorang dokter dan seorang perawat dikabarkan meninggal dunia karena Covid 19.

Yang pertama, dr Ria Fithri Widhiarti, kepala Puskesmas Kelurahan Sumur Batu Bantargebang yang meninggal Selasa (15/12/2020) pukul 22.00 WIB saat menjalani perawatan di RS Mitra Pratama Jatiasih Kota Bekasi.

Selanjutnya Ns Siti Muniroh, Kepala Perawat Ruang Anggrek RSUD dr Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi. Meninggal Selasa (15/12/2020) kemarin pukul 14.52 di RSUD.

Direktur Utama RSUD dr Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi, dr Kusnanto Saidi membenarkan kabar duka ini.

“Iya!” jawab dr Kusnanto Saidi melalui pesan singkat saat ditanyakan penyebab kematian kedua tenaga kesehatan di Kota Bekasi tersebut.

Bekasimedia.com mengucapkan duka mendalam atas kabar duka ini. “Semoga Almarhumah husnul khotimah, diberi kelapangan, ketenangan dan dimuliakan di dalam kuburnya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.”

Mari kita berdoa agar pandemi Covid 19 ini segera berakhir dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Jaga terus 3M. Mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.