Selasa, Juni 22, 2021
Beranda Rilis Pers Prita Kemal Gani dan LSCAA Meraih Penghargaan di the Golden Flag Awards

Prita Kemal Gani dan LSCAA Meraih Penghargaan di the Golden Flag Awards

BEIJING, CHINA – Founder & CEO LSPR Communication and Business Institute sekaligus President of ASEAN PR Network, Ibu Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR telah terpilih menjadi People of the Year 2020 di the Golden Flag Awards (GFA) – penghargaan paling bergengsi untuk bidang profesi kehumasan dan komunikasi di China. Penghargaan ini diumumkan dalam malam penghargaan yang diadakan di Beijing, China, pada 27 November 2020 lalu.

Penghargaan People of the Year GFA diberikan kepada elit profesional komunikasi yang visioner, strategis, dan inovatif yang memimpin pengembanganan profesi PR dan komunikasi di Cina dan Asia Pasifik.

Pemenang dipilih dari beberapa nominee berdasarkan kontribusi, pencapaian, reputasi, pengaruh team, pemikiran PR, dan inovasi di bidang marketing.
Ibu Prita merupakan yang pertama dan satu-satunya awardee asal Indonesia serta merupakan satu dari dua awardee asal Asia Tenggara yang menerima penghargaan bergengsi di Cina.

Sebelum penyerahan penghargaan, Ibu Prita adalah salah satu pembicara panelis virtual dalam Upright Influence and Sustainability Summit yang juga diadakan di Beijing yang diikuti oleh para profesional PR terkemuka di Asia Pasifik.

Selain Ibu Prita Kemal Gani, London School Centre for Autism Awareness (LSCAA) juga berhasil meraih penghargaan sebagai Best International Campaign Award dalam ajang Golden Flag Award 2020.

Tentang Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR

Selain menjabat sebagai Founder & CEO dari LSPR Communication and Business Institute, Ibu Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR merupakan President of ASEAN Public Relations Network dan Chair of Asia Pacific Regional Council for Global Alliance.

Ibu Prita dikenal sebagai wirausahawan progresif, ia memiliki dan mengoperasikan Sekolah Komunikasi miliknya yang terkenal, LSPR Communication & Business Institute dan sekarang diakui sebagai sekolah komunikasi terbaik bangsa dengan kerjasama global dan kumpulan pengetahuan dari berbagai kampus internasional sebagai jaringannya.

Ibu Prita dianugerahi ASEAN People’s of the year pada ASEAN Summit Meeting pada tahun 2015, dan Ibu Prita merupakan Ernst and Young Entrepreneurial Winning Women Class of 2015 dan juga menjadi Executive Board Member Regional Delegate at Large (Asia) di Global Alliance for Public Relations & Communication Management. Pada tahun 2011 hingga 2014, Ibu Prita menjadi perempuan pertama Ketua Perhumas (Masyarakat Humas Indonesia) dan atas kontribusinya terhadap dunia Humas, Ibu Prita terpilih sebagai Public Relations of the Year oleh Federasi Perusahaan Pers Indonesia (Serikat). Perusahaan Pers Indonesia dikenal SPS)

About LSCAA

Setelah mengkaji situasi dan berdasarkan terbatasnya informasi mengenai Autisme yang tersedia bagi masyarakat di Indonesia, khususnya di ibu kota Jakarta, LSPR gencar melakukan kampanye dan memberikan masukan berdasarkan hasil dan temuan penelitian selama kampanye.
Salah satu kegiatan dari kampanye tersebut adalah pelatihan guru. Guru adalah salah satu elemen yang mendukung dan memberikan informasi tentang cara menangani anak autis di dalam kelas. Melalui Guru kami berharap dapat membantu para orang tua yang memiliki anak berkebutuhan khusus yang mengalami kesulitan dalam menangani anak autisnya sendiri. Program ini berfokus pada sekolah dasar mulai dari tingkat menengah ke bawah, sekolah negeri, dan sekolah swasta.

Kegiatan lain yang digelar selama kampanye adalah Film pendek: Road show ke SD & SMP. LSCAA bekerjasama dengan mahasiswa LSPR Communication and Business Institute memproduksi film pendek (30 menit) tentang anak autis. Judulnya “Saudaraku Berbeda”, diambil dari buku “Saudaraku Berbeda”. Film ini merupakan salah satu media untuk mendidik siswa SD dan SMP agar memahami tentang autisme.

RELATED ARTICLES

Most Popular