Kamis, April 15, 2021
Beranda Internasional DKM Al Haqqul Mubien PT AHM Salurkan Bantuan Musim Dingin untuk Palestina

DKM Al Haqqul Mubien PT AHM Salurkan Bantuan Musim Dingin untuk Palestina

BEKASIMEDIA.COM – Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Haqqul Mubien PT. Astra Honda Motor (AHM) kawasan MM2100 kabupaten Bekasi melakukan penggalangan dana peduli kemanusiaan di Palestina usai melakukan sholat Jum’at berjama’ah, Jum’at (4/12/2020) siang

Ketua DKM Al Haqqul Mubien PT AHM ustadz Agus Wahyu menyatakan penggalangan dana kemanusiaan ini dilakukan atas dasar keprihatinan bersama umat Islam seluruh dunia mengingat saat ini musim dingin menyelimuti Palestina.

Untuk itu, kata Agus yang juga sebagai ketua Forum Dakwah Industri (Fordai) Bekasi mengatakan hasil penggalangan donasi dari jamaah senilai 105 juta rupiah ini langsung diberikan kepada Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) Bekasi raya sebagai lembaga kemanusiaan yang sudah memiliki kiprah dan kepercayaan rakyat Indonesia.

“Memasuki musim dingin di Palestina banyak saudara saudara kita yang membutuhkan bantuan selimut dan baju hangat serta kebutuhan logistik. Kesulitan dan penderitaan saudara kita di Palestina bukan hanya minimnya jatah pasokan air bersih dan listrik namun juga banyak anak anak yatim dan dhuafa korban penjajahan Israel yang perlu perhatian umat Islam di dunia,” ujarnya kepada bekasimedia.com.

Manager Daerah KNRP Bekasi Eko Nuryadi mengucapkan terima kasih kepada jamaah dan DKM Al Haqqul Mubien PT AHM yang telah membantu penggalangan dana1 untuk rakyat Palestina sekaligus memberikan kepercayaan kepada KNRP Bekasi.
“Semoga kegiatan ini bisa terus berlangsung dan DKM Al Haqqul Mubien bisa menjadi mitra donatur KNRP untuk membantu dan menunjukkan kepeduliannya bagi saudara saudara kita di Palestina,” pungkasnya.

Oleh karena itu, DKM Al Haqqul Mubien PT.AHM MM 2100 berkomitmen menjadikan kegiatan penggalangan dana ini sebagai agenda tahunan kepedulian bagi bangsa Palestina.

Kegiatan penggalangan dana Palestina di Masjid Haqqul Mubien tetap memperhatikan protokol kesehatan ketat dengan physical distancing, yakni mencuci tangan dengan hand sanitizer, memakai masker dan menjaga jarak serta melakukan pengecekan suhu badan bagi jamaah sholat Jumat yang hadir. (denis)

RELATED ARTICLES

Most Popular