fbpx

Polsek Cibarusah ‘Woro-Woro’ Cegah Covid 19

Kabupaten Bekasi – Jajaran Polsek Cibarusah terus menekan angka penyebaran wabah covid 19 di wilayah tersebut, salah satunya dengan melaksanakan woro-woro serta melakukan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pengendalian Covid 19(24/11).

Bertempat di Perumahan Puri Persada RT 03/ 12 desa Sindangmulya kecamatan Cibarusah kabupaten Bekasi. Beberapa petugas Polsek Cibarusah di antaranya Kanit Binmas Polsek Cibarusah Iptu Jamil S, Babinkamtibmas desa Ridogalih Aiptu 0mar Syarif, Babinkamtibmas desa Cibarusah kota Bripka Ade Suherman dan Babinkamtibmas desa Cibarusah jaya Bripka Kamaludin, melaksanakan Woro-woro untuk memutus mata rantai covid-19.

Selain melakukan woro – woro, petugas kepolisian polsek Cibarusah juga melakukan peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protkes dalam pencegahan dan pengendalian Covid 19 dengan membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker, memberikan woro – woro kepada warga perumahan, memberikan peringatan persuasif dan meminta warga untuk selalu menjaga jarak dan tidak berkerumun.

“Polsek Cibarusah terus menekan penyebaran covid 19 dan tidak mengendurkan untuk meminta warga supaya terus menerapkan protokol kesehatan juga menjauhi kerumunan mengingat masih tingginya wabah covid di kabupaten Bekasi,” ujar Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman.

“Untuk hari ini ada beberapa titik yang di lakukan woro – woro termasuk melakukan sosialisasi, juga selalu meminta warga untuk tidak kendur mengedepankan protokol kesehatan dan tidak lupa selalu menggunakan masker saat keluar rumah. (*)