fbpx

Idap Penyakit Langka Chondrosarcoma, Tami Butuh Uluran Tangan Donatur

BEKASIMEDIA.COM – Chondrosarcoma adalah salah satu jenis penyakit kanker yang langka. Penyakit ini terjadi ketika Sel kanker tumbuh pada tulang-tulang rawan yang menjadi penghubung antar tulang atau yang melapisi tulang. Chondrosarcoma biasanya sering terjadi pada kelompok usia lanjut, yaitu di atas usia 40 tahun. Hanya sekitar 5% kasus yang terjadi pada orang berusia 20 tahunan.

Hutami Maulinasari (28) adalah satu diantara yang 5% itu. Ibu rumah tangga warga Jalan RH Umar Jakasetia Kecamatan Bekasi Selatan ini kini terbaring lemah karena mengidap penyakit Chondrosarcoma.

Selama ini Tami (panggilan akrabnya-red) aktif sebagai pejuang sosial. Bersama suaminya yang juga pernah menjadi jurnalis di bekasimedia.com, Yogi Prastyo, Tami aktif bergerak dalam banyak sekali kegiatan sosial.
Pada 2018 Tami sudah melakukan operasi pengangkatan tulang ekor, tapi pada akhir 2019 lalu pen yang menyangga tubuhnya patah. Saat ini muncul tumor disekitar pinggang kiri sebesar dua jengkal tangan orang dewasa, tidak bisa duduk dan berdiri karena kaki kiri sudah tidak bisa berfungsi.

Karena kondisi Covid-19 ini, Tami tidak bisa menjalani operasi dengan BPJS karena keterbatasan rumah sakit. Salah satu ikhtiarnya adalah dengan menjalani operasi dengan biaya mandiri yang biayanya sekitar lima ratus juta rupiah.
Bekasimedia.com mengajak para pembaca, orang-orang baik di negeri ini untuk membantu kesulitan yang sedang dialami Tami.

Yuk orang baik, bantu kesembuhan Tami dengan berdonasi melalui kitabisa dengan link sebagai berikut: https://kitabisa.com/bantutamisembuh

Semoga donasi yang disampaikan dicatat sebagai amal terbaik disisi-Nya. Aamiin.

%d blogger menyukai ini: