fbpx

Lapangan Multifungsi dalam Rangka Keserasian Sosial Aspirasi Wakil Rakyat

BEKASIMEDIA.COM – Bekasi (13/9/2020), Sebagai wakil rakyat di DPR RI, Hj Nur Azizah Tamhid berkomitmen untuk mengawal aspirasi kepentingan masyarakat kota Bekasi-Kota Depok (dapilnya). Program Bantuan Keserasian Sosial adalah Program dari Kementerian Sosial sebagai mitra di Komisi VIII yang memiliki Tujuan utama tercipta atau terpeliharanya kondisi damai di masyarakat sebagai upaya pencegahan bencana sosial (konflik dan teror) yang terjadi di masyarakat.

Lapangan Multifungsi di RW 10 Kelurahan Jaka Mulya Kecamatan Bekasi selatan yang akan dibangun merupakan Aspirasi Nur Azizah Tamhid sebagai wakil rakyat di dapil Jabar VI Kota Bekasi dan Kota Depok dari Fraksi PKS ini.

“Semoga menjadi kebaikan berkelanjutan di masa kini dan mendatang bagi masyarakat khususnya warga di RW 10 di kelurahan Jakamulya kecamatan Bekasi Selatan,” ujar Nur Azizah.

Kegiatan Sarasehan oleh Forum SATARA sebagai pengelola bantuan keserasian Sosial Kemensos RI ini dilaksanakan pada Minggu 13 September 2020 sebagai tanda dimulainya Program ini.

Hadir juga dalam kegiatan ini
Anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PKS
Adhika Dirgantara, Kepala Dinas Sosial Kota Bekasi Ahmad Yani, Sekretaris Dinas Sosial Kota Bekasi, Asep Kadarisman, Lurah Jakamulya, Bahrudin, Diwakili Kasi Etbang, Arja Wijaya, RW 10 kel Jakamulya Kecamatan Bekasi Selatan, Ketua-Ketua RT, Karang Taruna dan Tokoh Masyarakat.

Ungkapan Terima kasih Nur Azizah ungkapkan kepada Kemensos RI juga Kepala Dinas Kota Bekasi, Ahmad Yani beserta jajaran yang turut membantu terealisasinya program ini untuk warga Bekasi. (RW)

%d blogger menyukai ini: