fbpx

Humas Pemkot Bekasi Buka Layanan Via WhatsApp

BEKASIMEDIA.COM – Humas Kota Bekasi menyediakan nomor layanan pertanyaan bagi masyarakat terkait program-program dan pelayanan Pemerintah Kota Bekasi di 0813-8722-9461 (Whatsapp).

Melihat dari respon masyarakat atau warganet Kota Bekasi yang begitu antusias di setiap kolom komentar media sosial Instagram @humaskotabekasi dan Twitter @humasbekasikota sehingga menimbulkan banyak pertanyaan terkait program dan pelayanan Pemerintah Kota Bekasi yang sedang berjalan dan muncul di setiap unggahannya, membuat Humas selaku garda terdepan atau corong bagi Pemerintah Kota Bekasi berinistiatif untuk menyediakan nomor admin official atau admin resmi untuk menampung setiap saran dan kritik maupun pertanyaan yang disampaikan oleh masyarakat.

 

Demikian rilis yang diterima bekasimedia.com dari Humas Pemkot Bekasi, Jumat (11/9/2020).

Salah satu tujuannya adalah untuk meminimalisir pesan-pesan yang masuk melalui Direct Massage yang cenderung full dan menumpuk, sehingga tidak terbendung dan menyebabkan slow respon.

Hal ini berkaitan juga dengan peran Humas yang harus menyebarluaskan informasi atau pesan serta mengedukasi masyarakat mengenai kebijakan hingga program-program kerja lembaganya kepada masyarakat dan juga fungsi humas selaku mediator yang proaktif dalam menjembatani kepentingan intansi pemerintah disatu pihak dan menampung aspirasi serta memperhatikan keinginan publiknya di lain pihak sehingga menciptakan iklim yang kondusif.

Diingatkan kembali bagi yang ingin menghubungi Nomor layanan tersebut 0813-8722-9461 hanya menerima melalui pesan text (Whatsapp) dan tidak menerima via telepon.

(*)

%d blogger menyukai ini: