fbpx

Ternyata Anies Baswedan telah Mendatangkan Ribuan Tenaga Kesehatan dari Daerah

BEKASIMEDIA.COM – Sebelum memutuskan kembali memberlakukan PSBB, ternyata Gubernur Anies Baswedan telah menyiapkan penambahan tenaga profesional kesehatan untuk melayani Jakarta.

1.174 tenaga profesional kesehatan dari berbagai daerah di Indonesia bergabung,d Selasa (8/9/2020) dalam garda pertahanan penanggulangan Covid-19 di Jakarta.

6 orang perwakilan tenaga kesehatan profesional mendapatkan arahan langsung dari Gubernur @aniesbaswedan di Balaikota DKI Jakarta, sedangkan ratusan tenaga kesehatan lainnya hadir melalui daring.

“Terima kasih dan apresiasi kepada teman-teman semua. Teman-teman adalah pejuang yang peduli kemanusiaan, dengan misi menyelamatkan nyawa sesama,” ungkap Gubernur Anies.

“Kita semua menyadari bahwa perjalanan pengendalian COVID-19 ini masih panjang. Karena itu jaga stamina fisik, stamina moril, stamina mental dan stamina intelektual. Stamina intelektual karena kita harus terus-menerus belajar tentang COVID-19 ini,” tambahnya.

Selanjutnya mereka akan ditempatkan ke berbagai tingkat fasilitas kesehatan di Jakarta, mulai dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Laboratorium, hingga Puskesmas. (*)

%d blogger menyukai ini: