fbpx

Putus Mata Rantai Covid 19, Polsek Cibarusah Bagikan Masker Pada Pengguna Jalan

BEKASIMEDIA.COM – Berbagai cara dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19, salah satunya yang upaya kepolisian Polsek Cibarusah memberikan masker kepada para pengguna jalan yang melintas di jalan raya Serang -Cibarusah, Selasa (18/8/20). Selain itu petugas juga melakukan imbauan agar para pengguna jalan selalu menerapkan protol kesehatan.

Bersama dengan Muspika Cibarusah dan Pimpinan langsung Kapolsek Cibarusah AKP. Sukarman melakukan dan melaksanakan kegiatan dan memberi imbauan atau woro – woro serta pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan (Sepeda motor) yang melintas di jalan Raya Serang Cibarusah.

Satu persatu pengendara yang tidak menggunakan masker saat berkendara diberhentikan petugas untuk diberikan masker gratis dan tidak lupa petugas juga memberinkan himbauan kepada para pengendara agar selalu menggunakan masker, mengingat wabah covid 19 masih belum hilang di wilayah kabupaten Bekasi.

Petugas juga tidak segan mengkampanyekan dan meminta para pengendara untuk selalu menerapkan protokol kesehatan terlebih saat ini kabupaten Bekasi sedang menerapkan adaptasi kebiasaan baru guna mencegah kembali mewabahnya covid 19.

Selain melakukan di jalan raya serang – Cibarusah, dalam edukasi tersebut Muspika dan Polsek Cibarusah juga melakukan hal yang sama di Depan RS Tiara yang berada di Jalam Raya Serang Cibarusah kampung Cikoronjo desa sindang Mulya Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi.

Nampak hadir dalam edukasi dan pemberian masker gratis pada para pengguna jalan selain Kapolsek Cibarusah Akp.Sukarman,juga hadir Camat Cibarusah Drs.M.Kurnaefi beserta Staff, Danramil Cibarusah diwakili Pelda Pujiono satuan POL PP Kecamatan Cibarusah dan beberapa petugas dari Mapolsek Cibarusah kabupaten Bekasi.

“Dalam kegiatan ini kita mengimbau dan melalui woro – woro serta Pembagian masker Gratis kepada masyarakat pengguna jalan dan Masyarakat yang berada di sekitar pertigaan Cibarusah agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan menjelang tatanan Normal Baru Produktif dan aman Covid-19 untuk tetap menggunakan masker,” ujar Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman.

“Pembagian Masker Gratis diberikan kepada para pengguna jalan ada sebanyak 50 buah,dan di harapkan dengan kegiatan ini ada upaya pencegahan penularan Covid 19 agar tidak bertambah banyak dalam rangka menuju era normalisasi baru,” pungkas Sukarman. ***

%d blogger menyukai ini: