fbpx

Polsek Tambun Lakukan Doktrinasi Audible Kedisiplinan Baru dan Kampanye Pembagian Masker Pada Warga

BEKASIMEDIA.COM – Jajaran Polsek Tambun Lakukan Doktrinasi Audible Kedisiplinan Baru dan Kampanye Pembagian Masker Pada Warga yang berada di pasar Tambun, kabupaten Bekasi, Rabu (19/8/20). Ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran wabah covid19 di wilayah tersebut.

Bersama dengan Wakapolsek Tambun dan beberapa jajarannya, Polsek Tambun Lakukan Doktrinasi Audible Kedisiplinan Baru Dan Kampanye Pembagian Masker Pada Warga
Pasar Pasar Tambun Desa Setiadarma Kec. Tambun Selatan,Jalan Raya Sultan Hasanudin Tambun Selatan.

Satu persatu warga yang bekendara di jalan raya Hasanudin, pedagang dan pembeli pasar Tambun, diberikan masker gratis. Selain itu petugas juga memberikan edukasi akan pentingnya menggunakan masker, terlebih Tambun selatan merupakan zona merah mewabahnya covid 19.

Wakapolsek tambun AKP Risnawati bersama kanit sabara IPTU H Arif Arman dan di bantu baru Kanit provis IPDA Budi serta kasium Bripka Agus mendatangi Pedagang Pasar Tambun dan warga masyarakat serta pengguna jalan.

Kegiatan Doktrinasi Audible atau woro woro pendisiplinan kepada warga masyarakat dilakukan erkait Adaptasi Kebiasaan Baru khususnya penggunaan masker, sekaligus kampanye pembagian masker kepada warga masyarakat dan pengguna jalan yang tidak memakai masker.

“Kami dari Polsek Tambun terjun langsung untuk melakukan Doktrinasi Audible Kedisiplinan Baru Dan Kampanye Pembagian Masker Pada Warga maupun pengguna jalan yang berada di wilayah hukum Polsek tambun,” terang wakapolsek tambun AKP Risnawati.

“Diharapkan dengan Doktrinasi Audible Kedisiplinan Baru Dan Kampanye Pembagian Masker Pada Warga, akan dapat memutus mata rantai wabah covid di wilayah tambun yang memang masuk dalam zona merah covid 19,” tutup Risnawati. (*)

%d blogger menyukai ini: