fbpx

Diprotes, Kini Selebritis Hapus “Endorse” RUU Omnibus Law Cipta Kerja. Tinggal 2 yang Belum Hapus

BEKASIMEDIA.COM – Deretan selebritis tanah air, dimulai dari penyanyi, pesepakbola hingga youtuber ditengarai mengkampanyekan RUU Omnibus Law dengan tagar #IndonesiaButuhKerja di media sosial.

Hal ini dibongkar akun twitter @kamalbukankemal atau Kamal. Ia merilis daftar selebritis yang dianggap ikut serta mendukung RUU yang memiliki banyak pasal bermasalah tersebut.

“Daftar selebritis tanah air yang blak-blakan mendukung RUU Cipta Kerja. Mohon tuk terus mengawasi,” cuitnya seperti dikutip bekasimedia.com, Jumat (14/8/2020).

Pantauan bekasimedia, pada Kamis (13/8/2020) kemarin masih banyak artis yang memuat tagar #IndonesiaButuhKerja di akun instagramnya.

“Teman-teman, tahu gak sih tanggal 1 Mei kemarin diperingati sebagai Hari Buruh? Mirisnya Hari Buruh di tahun ini justru kita berada di tengah pandemi corona dan banyak buruh yang justru dipotong gajinya, dirumahkan, dan di-PHK. Sedih banget ya. Nah, kita bisa membantu dengan dukung kebijakan pemerintah di tengah pandemi ini lho. Biar coronanya cepat selesai dan pemerintah bisa fokus untuk menciptakan lapangan yang lebih luas. Karena, kita butuh kerja, kan?

 

#IndonesiaButuhKerja #RUUCiptaKerja #CiptaKerja #LapanganKerja #JaringanBonusDemografi” tulis Gisel atau Gisella Anastasia di akun instagram @gisel_la.

Selain Gisel, ada deretan selebritis yang menulis dengan narasi dan tagar yang sama diantaranya: Inul Daratista, Kim Kurniawan, Fitri Tropica, Valentino Simanjuntak, Gofar Hilman, Zahwa Qilah, Cita Citata, Siti Badriah, Gritte Agatha, Gading Marten hingga mantan artis yang sudah lama menjadi politisi Golkar di Senayan Nurul Arifin.

Pada Jumat (14/8/2020) ini deretan selebritis tersebut ternyata sudah menghapus unggahan tersebut. Hanya tinggal Valentino Simanjuntak dan Nurul Arifin.

Nurul Arifin

 

 

Valentino Simanjuntak

 

View this post on Instagram

Guys, saking udah lamanya di rumah aja, gue bikin foto ini. Gue kangen siaran lagi di studio, kangen live comentarry lagi di stadion, kangen teriak jebreeet lagi, pokoknya kangen aktivitas normal lagi. Loe semua pada kangen ga?. . Gua pun paham mungkin ada temen-temen yang kehilangan pekerjaan dan juga usahanya gulung tikar karena pandemi ini. . Dan sekarang kan pemerintah lagi bikin kampanye tentang New Normal tuh. Solusinya menurut gue adalah yuk semua ikutan anjuran pemerintah dengan mengikuti semua protokolnya biar pemerintah dan DPR bisa fokus ngegodok RUU Cipta Kerja, dengan tujuan setelah pandemi ini semua orang yang punya usaha bisa jalan lagi dan yang kehilangan pekerjaan bisa bekerja kembali, karena #IndonesiaButuhKerja . . Gimana menurut kalian pendapat gw tadi? Buat 5 komen yg gw pilih ada 5 jersey timnas INDONESIA terbaru buat loe. . Format jawaban: (nama) (kota) (pendapat loe) #IndonesiaButuhKerja #JebreeetGiveaway dan jgn lupa LIKE postingan ini ya. . #jebreeet

A post shared by Valentino Jebreeet Simanjuntak (@radotvalent) on

 

%d blogger menyukai ini: