fbpx

Pengurus KAMMI Komisariat Bani Saleh dan Unisma Resmi Dilantik

BEKASIMEDIA.COM – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) mengadakan Pelantikan Pengurus Komisariat Bani Saleh Dan Komisariat Unisma di SMPIT Gameel Akhlak Bekasi Kota, Sabtu (8/8/2020). Acara yang dihadiri Oleh Pengurus Daerah KAMMI Kota Bekasi dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bekasi, Andhika Dirgantara terlaksana dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Protokol Covid19).

Pelantikan tahun ini memang sangat berbeda dengan Pelantikan sebelum-sebelumnya. Untuk pelantikan tahun ini para peserta diwajibkan memakai masker dan mencuci tangan. Meskipun terlaksana dalam suasana berbeda, acara pelantikan berlangsung khidmat.

“Pelantikan Komisariat Bani Saleh dan Komisariat Unisma adalah momentum kebangkitan kegiatan Aktivis Dakwah Kampus Bekasi, tentu Kontribusi terhadap bekasi menjadi salah satu konsen kita Sebagai Oeganisasi Kepemudaan yang ada di Kota Bekasi. Hal ini sejalan apa yang diinginkan Kota Bekasi. Bekasi yang berakhlakul Karimah,” Ucap Arif, Ketua Umum Daerah KAMMI Kota Bekasi.

Kepemimpian Komisariat yang selanjutnya dipegang Oleh Ruby Lesmana Sebagai Ketua Komisariat Bani Saleh dan Lunika Fadluraby sebagai Ketua Komisariat Unisma,” semoga dengan Adanya KAMMI Komisariat Bani Saleh bisa semakin memberikan Kontribusi yang signifikan untuk pembangunan manusia khususnya Pemuda yang ada di Kota Bekasi,” ujar Ruby Lesmana Ketua KAMMI Komisariat Banis Saleh.

Pun ini seirisan dengan statement Ketua KAMMI Unisma, Lunika Fadluraby bahwa pembentukan Mahasiswa yang berkarakter Leadership sangat dibutuhkan untuk pembangunan Kota Bekasi. (*)

%d blogger menyukai ini: