fbpx

Nama Pepen Hilang dari Peredaran, Ini 4 Bakal Calon Ketua Golkar Kota Bekasi

BEKASIMEDIA.COM – Kandidat bakal calon Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi makin meruncing ke beberapa nama. Hal ini setelah 4 orang bakal calon mengembalikan formulir pendaftaran.

Komite Verifikasi Panitia Pengarah Musda 5 DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Rusman Fadillah menyebutkan hingga tenggat waktu pengembalian formulir berakhir pada Rabu (29/7/2020) kemarin hanya 4 orang yang mengembalikan formulir.

Sabtu, 25 Juli 2020, Nofel Saleh Hilabi mengembalikan formulir pendaftaran kepada panitia. Nofel adalah tokoh muda Partai Golkar dan mantan caleg DPR RI di pemilu lalu. Nofel didukung Baladhika Karya.

Selanjutnya, Rabu 29 Juli 2020 ada 3 calon yang mengembalikan formulir pendaftaran. Mereka antara lain; TB Hendra, Ade Puspitasari dan Zainul Miftah.

“Jadi dalam tahapan penjaringan yang mengembalikan formulir pendaftaran ada 4 orang bakal calon,” ungkap Rusman Fadillah kepada bekasimedia.com, Kamis (30/7/2020).

Rusman melanjutkan, saat ini pihaknya sedang mempelajari berkas-berkas yang dilampirkan. “Mungkin ada yang kurang panjang atau terlalu pendek nanti saya jadikan keterangan dari proses penjaringan,” katanya.

Ketika dinyatakan sah, kata Rusman, maka akan dikonfirmasi agar segera menyerahkan surat dukungan minimal 30 persen.

“Kita minta itu dulu untuk masuk tahap pencalonan,” tegasnya.

TB Hendra berasal dari salah satu ormas pendiri Golkar yaitu Kosgoro 57, Zainul Miftah dari SOKSI dan Ade Puspitasari kita ketahui bersama, Anggota DPRD Jawa Barat ini adalah putri dari Ketua DPD Golkar saat ini yang merupakan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.

Dengan berakhirnya masa pengembalian formulir dan munculnya nama Ade Puspitasari maka desas-desus tentang kemungkinan masih ngototnya Rahmat Effendi memimpin Golkar Kota Bekasi berakhir sudah. (eas/denis)

%d blogger menyukai ini: