fbpx

Politisi Golkar: Soal Pendaftaran Balon Ketua DPD Jangan Ada Kesan Melecehkan Marwah Partai

BEKASIMEDIA.COM – Ketua Fraksi Golkar Persatuan DPRD kota Bekasi, Dariyanto menyikapi maraknya pengambilan formulir pendaftaran bakal calon Ketua DPD Partai Golkar (PG) kota Bekasi.

Politisi Partai Golkar ini berharap bagi kontestan yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon Ketua DPD PG kota Bekasi menyadari betul ketentuan yang berlaku dan tidak terkesan melecehkan apalagi sampai mengesampingkan marwah partai.

“Saya sangat menyayangkan bila ada yang sifatnya hanya main-main bahkan terkesan melecehkan Partai Golkar, saya berharap para pengambil formulir menyadari dan memahami ketentuan yang berlaku dan saya berharap mereka benar-benar bersungguh sungguh dalam pencalonan, bukan hanya sekedar mencari sensasi dan sehingga terkesan mengesampingkan marwah Partai Golkar sebagai partai yang besar,” ujarnya kepada bekasimedia.com lewat selulernya, Ahad, (26/7/2020) siang.

Lebih lanjut ia mengatakan, apakah para pengambil formulir tersebut mengetahui dan memahami juklak dan juknis pemilihan untuk maju sebagai bakal calon harus memiliki 30 % dukungan dari total suara pemilih, apakah hal itu sudah terpenuhi.

“Memang tidak ada larangan bagi siapapun untuk mengambil formulir, hal tersebut dilakukan secara terbuka dan demokratis namun saya berharap keseriusan dan sungguh-sungguh serta bertanggung jawab dalam melakukan pendaftaran diri,” sambungnya.

“Karena saya melihat tantangan Partai Golkar kedepan sangatlah tidak mudah dan terus memberikan kontribusi bagi masyarakat kota Bekasi dan NKRI,” pungkasnya. (denis)

%d blogger menyukai ini: