fbpx

Sertijab Dan Lepas Sambut Kepala Imigrasi Bekasi, Petrus Teguh Aprianto Tegas dan Gaul

BEKASIMEDIA.COM – Serah terima Jabatan dan Lepas Sambut Kepala Imigrasi Kelas II Non TPI Bekasi dilaksanakan antara Petrus Teguh Aprianto kepada Wahyu Hidayat disaksikan Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Jawa Barat, Imam Suyudi, Kepala Divisi Imigrasi Jawa Barat Heru Tjondro, di Aula Kantor Imigrasi Bekasi, jalan perjuangan, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Selasa, (22/7)

Dalam Sambutannya Kepala Imigrasi Kelas II Non TPI Bekasi yang baru, Wahyu Hidayat mengatakan Ucapan Trimakasih Dia juga menyatakan akan meneruskan kebijakan-kebijakan yang telah direncanakan dengan baik oleh pejabat pimpinan yang lama. sekaligus mempromosikan Program Easy Passport yang sedang dijalani Kantor Imigrasi Untuk mempermudah Melayani masyarakat Bekasi.Selain itu, dia juga berharap dapat bersinergi membangun Kota Bekasi bersama-sama dengan unsur Forkopimda lainnya.

“Saya mohon izin kepada rekan-rekan semua. Mohon arahan dan bimbingannya agar selama menjalankan tugas disini bisa berjalan dengan baik dan semakin baik,” singkatnya

Lanjut sambutan, Kepala Kantor Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Bekasi Lama, Petrus Teguh Aprianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda dan instansi terkait di wilayah Kota Bekasi yang telah membangun kerjsama dengan baik.

“Kerjasama yang selama ini dibangun sudah baik sekali. Selama 2 tahun tepatnya tanggal 18 oktober 2018 sampai pertengahan Juli 2020 bertugas, saya rasakan sendiri bagaimana kebersamaan antara anggota Forkopimda. Dan saya mohon doa mudah-mudahan dilancarkan ditempat tugas yang baru,” ujar Petrus Teguh Aprianto.

Pada kesempatan itu, Petrus Teguh Aprianto juga secara khusus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota Bekasi, Rahmat Effendi yang telah mendukung kelancaran tugas Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Bekasi.

“Salam untuk pak Walikota. Kami sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah memberikan lahan untuk Kantor Imigrasi. Berkat pak Walikota kantor ini sekarang menjadi milik kami ” tutur Petrus Teguh Aprianto yang Sekarang menjabat kasubdit intelijen bagian kerjasama di direktorat Jendral Imigrasi

Acara lepas sambut yang sederhana namun Penuh kehangatan dan kekeluargaan yang kental diiringi Musik dan pemutaran Video pendek Perjalanan Kepala Imigrasi Petrus Teguh Aprianto dan Kesan pesan Staff Imigrasi untuknya.

Tampak Hadir Unsur Forkopimda Sekda Kota Bekasi Reni ,Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol wijanarko, Dandim 0507/Bekasi Letkol Armed Iwan Apriansyah, Kepala Kejaksaan Kota Bekasi Yang diwakili oleh Kasie intel. (denis)

%d blogger menyukai ini: