BEKASIMEDIA.COM

Menu

Mode Gelap
Soal Kisruh Data PKH Ini Penjelasan, Anggota DPRD Enie Widhiastuti Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi Terkait TKK Minta Pemkot Lakukan Langkah Ini Bawaslu Kota Bekasi Ingatkan di Masa Sosialisasi Para Caleg dan Partai Pahami Aturan yang Berlaku Islamic Book Fair 2023: Memperkenalkan Buku sebagai Pilar Peradaban Dishub Kota Bekasi Batasi Operasional Kendaraan Besar, Khusus Kendaraan Sumbu Tiga Keatas

Berita Terbaru · 27 Jun 2020 12:03 WIB ·

Aktivis Perempuan dan Punya Genetik Bagus, Siti Aisyah Figur Kuat Dampingi Bang Pepen


 Aktivis Perempuan dan Punya Genetik Bagus, Siti Aisyah Figur Kuat Dampingi Bang Pepen Perbesar

BEKASIMEDIA.COM – Budayawan Bekasi Ali Anwar menilai, penerus potensial pimpinan Partai Golkar Kota Bekasi salah satunya Siti Aisyah. Ia menyatakan, saat ini nama Rahmat Effendi memang masih sangat kuat sebagai pimpinan, oleh karena itu berdasarkan analisisnya, harus ada penerus yang representatif untuk regenerasi.

“Kalau bisa yang representatif.
Menurut saya Yeyen (Siti Aisyah) cukup bagus untuk jadi wakil ketua yang menguatkan. Secara genetik Siti Aisyah bagus,” jelasnya kepada bekasimedia.com, Sabtu, (27/6/2020)

Siti Aisyah selain aktif di partai Golkar dirinya juga dikenal sebagai salah satu aktivis perempuan. “Jadi dia bisa meraih kekuatan dari sisi perempuan dan dari sisi genetik,” ujarnya.

Kendati demikian, ia menyatakan, nama calon lain selain Siti Aisyah juga bagus dan potensial tinggal bagaimana partai Golkar kota Bekasi ini lebih solid.

“Kalau kemarin itu perolehan kursinya (red*legislatif) cuma 7-8 ya artinya kaderisasi kurang bagus. Bisa jadi karena pimpinan, bisa jadi karena anggota. Kalau semua solid, bisa. Tapi ya nggak bisa disalahkan juga,” ucap Ali.

Ia menekankan pentingnya soliditas dan kedewasaan berpolitik di tubuh partai berlambang pohon beringin ini.

“Musda (Musyawarah Daerah) itu kesempatan. Bang pepen kan nggak mungkin jadi wali kota lagi. Kalau bisa jadi ketua lagi memang bisa fokus, tinggal bagaimana orang-orang di sekelilingnya ini harus seirama, harus kompak,” tegasnya. (denis)

Artikel ini telah dibaca 47 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terpilih Lagi, Evi Mafriningsianti Komitmen Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur Di Dapil 1

19 April 2024 - 06:16 WIB

Jelang Idul Fitri Anis Byarwati Bagikan Paket Sembako dan Bingkisan Lebaran Untuk Masyarakat Jakarta Timur

18 April 2024 - 12:20 WIB

Diyanto Bangga Jadi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:28 WIB

Peserta ini Akui Tidak Ada Diskriminasi Pelayanan Bagi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:23 WIB

Masuk di Usia Senja, Giyem Merasa Tenang jadi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:18 WIB

Kesan Pertama Berobat Menggunakan Program JKN Begitu Memuaskan

17 April 2024 - 16:13 WIB

Trending di Berita Terbaru