fbpx

Aktivis Perempuan dan Punya Genetik Bagus, Siti Aisyah Figur Kuat Dampingi Bang Pepen

BEKASIMEDIA.COM – Budayawan Bekasi Ali Anwar menilai, penerus potensial pimpinan Partai Golkar Kota Bekasi salah satunya Siti Aisyah. Ia menyatakan, saat ini nama Rahmat Effendi memang masih sangat kuat sebagai pimpinan, oleh karena itu berdasarkan analisisnya, harus ada penerus yang representatif untuk regenerasi.

“Kalau bisa yang representatif.
Menurut saya Yeyen (Siti Aisyah) cukup bagus untuk jadi wakil ketua yang menguatkan. Secara genetik Siti Aisyah bagus,” jelasnya kepada bekasimedia.com, Sabtu, (27/6/2020)

Siti Aisyah selain aktif di partai Golkar dirinya juga dikenal sebagai salah satu aktivis perempuan. “Jadi dia bisa meraih kekuatan dari sisi perempuan dan dari sisi genetik,” ujarnya.

Kendati demikian, ia menyatakan, nama calon lain selain Siti Aisyah juga bagus dan potensial tinggal bagaimana partai Golkar kota Bekasi ini lebih solid.

“Kalau kemarin itu perolehan kursinya (red*legislatif) cuma 7-8 ya artinya kaderisasi kurang bagus. Bisa jadi karena pimpinan, bisa jadi karena anggota. Kalau semua solid, bisa. Tapi ya nggak bisa disalahkan juga,” ucap Ali.

Ia menekankan pentingnya soliditas dan kedewasaan berpolitik di tubuh partai berlambang pohon beringin ini.

“Musda (Musyawarah Daerah) itu kesempatan. Bang pepen kan nggak mungkin jadi wali kota lagi. Kalau bisa jadi ketua lagi memang bisa fokus, tinggal bagaimana orang-orang di sekelilingnya ini harus seirama, harus kompak,” tegasnya. (denis)

Be the first to comment on "Aktivis Perempuan dan Punya Genetik Bagus, Siti Aisyah Figur Kuat Dampingi Bang Pepen"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: