fbpx

2 Calon Kuat akan Bertarung di Pemilihan Ketua RW 25 Pondok Hijau Permai Bekasi

BEKASIMEDIA.COM – Panitia Pemilihan Ketua RW 025 di Perumahan Pondok Hijau Permai (PHP), Rawalumbu, Kota Bekasi berencana akan menggelar pemilihan ketua RW baru pada 5 Juli mendatang untuk masa bhakti periode 2020-2023.

Dua calon yang akan mengikuti perhelatan pemilihan ketua RW 025 Perum PHP sama sama memiliki latarbelakang kuat dilingkungan perumahan Pondok Hijau Permai. RW 25 sendiri membawahi 4 RT yang ada di perumahan PHP.

Calon pertama, mantan ketua RT 03 yang juga menjabat ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) An Nuur, H.Raden Robby Chandra Permana.

Calon lainnya dari kalangan pengacara profesional, Limson Nainggolan juga akan ikut ambil bagian dalam pemilihan tahun ini.

Kedua calon berikrar sepakat akan berkompetisi dengan sehat dan sportif serta menghindari politik uang dan SARA dalam upaya membangun demokrasi dan pendidikan politik di wilayahnya.

Menurut Ketua Pelaksana Mutashim Billah, mekanisme pemilihan nantinya akan dilakukan melalui sistem door to door, “Panitia pelaksana nantinya akan mendatangi rumah warga langsung untuk menjaga kerumunan massa dan sesuai dengan aturan protokol kesehatan Covid-19 di masa new normal atau tata laksana kehidupan baru,” ujarnya kepada bekasimedia.com, Sabtu, (27/6/2020)

Sementara itu teknik penghitungan suara menurut ketua panitia juga akan dilakukan secara online melalui aplikasi zoomcloud meeting dan disaksikan langsung oleh para calon dan pemilih. Sebanyak 150 rumah yang berada dikawasan strategis perumahan PHP akan mengikuti perhelatan ini. (Haden)

%d blogger menyukai ini: