fbpx

Budayawan: 3 Periode Bang Pepen, Golkar Masih Terseok-seok Butuh Figur Kuat

logo Partai Golkar (Ist)

BEKASIMEDIA.COM – Budayawan Bekasi, Ali Anwar memprediksi Rahmat Effendi akan kembali memimpin DPD Partai Golkar untuk ketiga kalinya. Ali Anwar menilai, Partai Golkar masih terseok-seok dan membutuhkan figur kuat untuk memimpinnya.

Saat dibeberkan nama-nama seperti Siti Aisyah, TB Hendra, Ade Puspita Sari, dan nama-nama lainnya, menurut Ali semua potensial asalkan bisa memberi kepercayaan kepada anggota partai, membuat partai semakin kuat dan solid.

“Ini menarik. Golkar sementara ini kan agak terseok-seok ya dengan perolehan kursi di DPRD 7- 8. Karena ini cukup menentukan. Harusnya untuk partai yang begitu tua dan kuat harusnya dapat banyak.
Itu membuktikan bahwa ada persoalan,” ujar Ali saat dihubungi Bekasimedia, Kamis (26/6/2020).

Ia berharap momen Musda tahun ini bisa menjadi kesempatan Partai Golkar untuk lebih solid.

“Sekarang ini kesempatan untuk solid kembali, menguatkan partai yang kemarin terseok-seok. Introspeksi diri. Artinya dengan demikian harusnya memilih ketua yang kuat membawa partai meraih suara lebih banyak lagi. Nah. Kalau melihat dari para kandidat, berarti Bang Pepen masih kuat. Saya sih berharap masih beliau karena prestasi beliau di pemerintahan masih cukup bagus. Tinggal bagaimana Bang Pepen bisa mengerahkan daya dan upaya anak-anak buahnya agar lebih kuat dengan memberikan kepercayaan kepada anak buah sehingga mereka bisa bergerak menjadi lebih bagus. Sebaliknya mesin-mesin ini harus lebih kuat lagi
Untuk kepentingan partai,” tukasnya. (denis)

%d blogger menyukai ini: