Rabu, April 21, 2021
Beranda Berita Dariyanto Optimis di Bawah Kepemimpinan DPD Partai Golkar yang Baru Lampaui Capaian...

Dariyanto Optimis di Bawah Kepemimpinan DPD Partai Golkar yang Baru Lampaui Capaian Rahmat Effendi

BEKASIMEDIA.COM – Jelang Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Bekasi, ketua Fraksi Partai Golkar Persatuan DPRD kota Bekasi, Dariyanto menyatakan kepemimpinan partai Golkar masa depan diharapkan mampu melampaui apa yang sudah dicapai oleh Ketua DPD Partai Golkar Rahmat Effendi.

“Saya mengapresiasi sangat luar biasa dari kepemimpinan ketua Rahmat Effendi, di bawah kepemimpinan beliau Golkar yang dulu hanya meraih 6 kursi meningkat menjadi 8 kursi serta sekarang masih bisa mempertahankan 8 kursi legislatif di DPRD, dengan kondisi kemarin kita tahu Pileg dan Pilpres digabung sehingga sangat menyulitkan masyarakat untuk memilih,” ujarnya kepada bekasimedia.com, Sabtu, (20/6/2020) di Coffee Shop, Kedai D’Lica, Jalan raya Mekarsari, Bekasijaya, Bekasi Timur.

Kedua, dirinya mengapresiasi Rahmat Effendi berhasil mempertahankan kursi kepala daerah yang berada di kepemimpinan beliau dan ia berharap nanti akan muncul lagi generasi penerus yang akan datang.

“Tanggal 25 Juni nanti ada undangan dari DPD Partai Golkar kota Bekasi untuk seluruh pengurus DPD dan juga pleno diperluas dan akan diundang juga ketua dan sekretaris PK. Tujuannya untuk persiapan Musda di kota Bekasi,” sambungnya.

Setelah itu, kata Dariyanto baru bisa diambil keputusan kapan waktu pelaksanaan Musda dan hasil rapat Pleno tersebut akan diserahkan kepada DPD Partai Golkar Jawa Barat untuk dimintai persetujuan pelaksanaan Musda.

Tahapan selanjutnya akan dibuatkan SC dan OC di mana nantinya ditetapkan kriteria dan persyaratan dari para bakal calon ketua DPD Partai Golkar kota Bekasi.

“Ini terbuka bagi semua kader terbaik partai Golkar kota Bekasi dan kita juga berharap nanti Musda ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, harapannya makin memperkokoh dan memperkuat persatuan dan kesatuan di DPD Partai Golkar kota Bekasi,” imbuhnya.

Sementara itu, saat ditanya jumlah target realistis kursi dewan pada perhelatan Pileg mendatang di bawah kepemimpinan ketua DPD partai Golkar yang baru, ia menyatakan hal tersebut akan dibahas pada saat Rakerda. “saya pribadi berharap Partai Golkar mampu mendapatkan lebih dari 12 kursi di DPRD Kota Bekasi,” pungkasnya. (denis)

RELATED ARTICLES

Most Popular