fbpx

Bakti Alumni Kepada Sekolah Berikan APD Kepada SMP 1 Kwanyar Dalam Pencegahan Covid 19

BEKASIMEDIA.COM – Ikatan Alumni SMP 1 Kwanyar angkatan 93 melakukan kegiatan pemberian bantuan berupa Alat Pelindung Diri ( APD) kepada sekolah tercinta di SMP 1 Kwanyar Kecamatan Bangkalan pada hari Kamis (11/6/2020).

Alat pelindung kesehatan yang diserahkan itu diantaranya adalah Kacamata Safety dan Face Shield.

Acara pemberian bantuan yang dilakukan dihalaman sekolah itu dilakukan setelah kegiatan pemberian bantuan APD serupa yang dilakukan di Pendopo Agung Kabupaten Bangkalan dengan disaksikan oleh Bupati Bangkalan

Alrasyid selaku ketua alumni SMP 1 Kwanyar angkatan 93 menuturkan, kegiatan yang dilaksanakan hari itu adalah bentuk kepedulian alumni kepada sekolah di saat pandemi Covid-19 seperti saat ini. Utamanya kepada para guru dan staf sekolah yang terdampak wabah yang juga melanda seluruh dunia ini.

“Untuk APD kami berikan kepada para guru di sekolah yang diwakili oleh ibu Nailah. Walau mungkin hanya ini yang bisa kami lakukan kepada sekolah,” ujarnya.

Untuk itu atas nama perwakilan guru, Siti Nailah M.Pd mengucapkan terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan dari para alumni kepada sekolah.

“Mudah-mudahan bantuan yang sudah diberikan ini bisa bermanfaat dan berguna untuk sekolah. Atas nama Guru-guru kami mengucapkan terima kasih,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut hadir beberapa perwakilan alumni angkatan 93 dari SMP 1 Kwanyar

Adapun bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) itu di sponsori oleh Indoraya yang Ownernya juga salah satu alumni SMP 1 Kwanyar.

%d blogger menyukai ini: