fbpx

Penyebab Luka Berat di Tubuh Wartawan Radar Bekasi Belum Terungkap

BEKASIMEDIA.COM – Surya Bagus, wartawan Harian Radar Bekasi yang 4 hari lalu ditemukan di kontrakannya dan mengalami luka parah, Senin (8/6/2020) ini masih terbaring lemah di rumah sakit.

Pada Rabu malam (3/6/2020) lalu, Surya Bagus ditemukan Beny – rekan kontrakanya – dalam keadaan luka lebam di kontrakannya di Kelurahan Pengasinan Rawalumbu Kota Bekasi.

Malam itu juga, Beny langsung menghubungi rekannya yang lain dan membawa Surya ke RSUD Kota Bekasi sekitar pukul 22.00 WIB.

Sementara itu sepeda motor Surya mengalami kerusakan di beberapa bagian. Bagian depan pecah dan knalpotnya lepas.
Surya harus mendapatkan penanganan serius di Intensive Care Unit (ICU). Saat mendapatkan penanganan awal, salah seorang dokter menyatakan Surya banyak mengalami luka dalam.

“Ini bagian kepalanya seperti terkena benda tumpul, ada penggumpalan darah. Pasien ini masuk dalam zona merah,” ungkap salah seorang dokter.

Hampir 12 jam Surya mendapatkan perawatan di Instalasi Gawat Darurat (IGD). Untuk mengetahui luka yang dialami, Surya harus menjalani CT Scan. Kamis (4/6/2020) Surya menjalani tes CT Scan. Malam harinya dipindahkan ke RS Awal Bros Bekasi Timur.

Sumber bekasimedia.com menyebutkan sepekan terakhir ini, Surya hanya membuat perkembangan berita seputar kasus Covid-19, rencana siswa masuk sekolah di era New Normal serta pembatalan keberangkatan calon jamaah haji asal Kota Bekasi. Tidak ada berita yang kontroversi.

Ketua DPRD Kota Bekasi Chairoman Joewono Putro, Minggu (7/6/2020) malam menengok perkembangan Surya di rumah sakit. Ia mengucapkan turut prihatin atas musibah yang menimpa Surya dan mendoakan segera pulih kembali.

Sementara itu, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko saat dihubungi bekasimedia.com, Senin (8/6/2020) siang mengabarkan perkembangan kasus ini. “Sudah ditindaklanjuti dan sementara masih dalam proses penyelidikan,” jawabnya singkat. (dns)

%d blogger menyukai ini: