fbpx

Fraksi Golkar Persatuan DPRD kota Bekasi Salurkan Bantuan 2.1 Ton Beras ke Gugus Tugas Covid-19

BEKASIMEDIA.COM – Bantuan sosial terus mengalir ke Gugus Tugas Covid-19 Pemerintah Kota Bekasi yang bertempat di Stadion Patriot Chandrabaga, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan. Kali ini, bantuan datang dari fraksi Golkar Persatuan, DPRD Kota Bekasi.

Fraksi Golkar Persatuan menyerahkan bantuan beras sebanyak 2,1 ton. Ketua fraksi Golkar ditemani seluruh anggota fraksi secara simbolis menyerahkan bantuan dan diterima langsung oleh Kapala Dinas Sosial, Ahmad Yani dan ketua Bansos Covid-19 M. Taufik di Gate 11 Stadion Patriot Chandrabaga, Rabu (20/5/2020).

H. Edi mengatakan, pemberian bantuan ini adalah inisiatif teman-teman di fraksi Golkar Persatuan yang memiliki pemikiran bagaimana bisa membantu masyarakat melalui Pemkot Bekasi.

“Bantuan berupa beras sebanyak 2,1 ton, kita serahkan ke gugus tugas Covid-19 Pemkot Bekasi,” ujar H. Edi di GOR Stadion Patriot Chandrabaga

Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi ini berharap dengan pemberian bantuan ini bisa memotivasi pihak-pihak yang mampu untuk berpartisipasi memberikan bantuan. Ia juga berpesan kepada masyarakat Kota Bekasi untuk selalu mengikuti himbauan dari pemerintah.

“Semoga penyaluran bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Bekasi,” pungkasnya.

Sementara itu, anggota fraksi Golkar Persatuan, Solihin menambahkan bahwa bantuan beras ini adalah bantuan kedua yang disalurkan oleh fraksi kepada Pemkot Bekasi.

“Sebelum kita sudah serahkan bantuan alat rapid tes dan APD untuk tenaga medis. Hari ini kita salurkan bantuan kedua berupa beras ke gugus tugas,” ujarnya.

Menurutnya, dengan bantuan ini, fraksi Golkar Persatuan ingin membantu pemerintah untuk bisa menyalurkan ke masyarakat yang belum mendapatkan bansos.

“Semoga masyarakat yang belum mendapatkan bansos agar bisa merasakan bantuan dari pemerintah,” tandasnya.(*)

%d blogger menyukai ini: