fbpx

Warga Kampung Pulo Gede Mendapat Bantuan Paket Sembako dari Raja Salman

BEKASIMEDIA.COM – Warga RT 06/11 Kampung Pulo Gede Kelurahan Jakasampurna Bekasi Barat mendapatkan bantuan paket sembako dari Raja Arab Saudi, Salman Bin Abdul Aziz Al Saud.

Hal ini disampaikan Relawan Aku Cinta Islam (ACI) Gatot Prasetyo kepada bekasimedia.com, Ahad (17/5/2020).

“Alhamdulillah kami dapat bantuan dari Raja Salman,” ungkap Gatot.

Bantuan ini, katanya berawal dari informasi rekomendasi seorang donatur Komunitas ACI.

“Ada teman yang merokemendasikan agar ACI mengajukan ini. Alhamdulillah prosesnya gampang di Kedutaan Arab Saudi dan kemarin sudah kami bagikan di Kampung Pulo Gede,” jelasnya.

Secara keseluruhan, ACI membagikan 50 paket senilai 100 ribu rupiah, 50 paket senilai 300 ribu rupiah dan 8 paket senilai 400 ribu rupiah. Semua ini berasal dari Raja Salman dan juga donatur lepas lainnya.

Terakhir, Gatot menyampaikan bahwa pihaknya bukan sekali ini saja melakukan aksi untuk masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

“Kami akan terus bergerak, karena semakin banyak warga yang membutuhkan uluran tangan di masa Pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya.

Komunitas Aku Cinta Islam adalah komunitas para pemuda Islam yang awalnya bertemu di media sosial dan sering mengikuti kajian keislaman. Kini mereka semakin berkembang dan banyak melakukan kegiatan amal di masyarakat. (eas)

%d blogger menyukai ini: