fbpx

Hampir Gagal Beraksi, Pelaku Pencurian bawa Kabur Tas Korban Berisi Uang Senilai 7 Juta

BEKASIMEDIA.COM – Aksi pencurian terjadi di Jalan raya Ratna RT 02/08 kelurahan Jatikramat, kecamatan Jatiasih, kota Bekasi, pada Selasa, (12/5/2020) sekitar pukul 13.30 Wib.

Korban bernama Demis Roundy, seorang wiraswasta asal kota Malang beralamat di perumahan Mediterania Regency Cikunir, Blok C, Jakamulya, Bekasi Selatan.

Awalnya korban mengendarai kendaraan roda empat merk Daihatsu Xenia warna putih dengan No. Pol B 1686 TIH, bersama dengan saksi dua, selanjutnya di TKP ban mobil korban terasa kempes dan tidak lama ada pengendara memperingatkan bahwa ban kempes, selanjutnya korban parkir di pinggir jalan dan turun mengganti ban kempes dengan ban serep.

Selanjutnya ada seorang pelaku yang mengajak ngobrol seakan-akan mengalihkan perhatian korban dan tidak lama saksi dua berteriak minta tolong dan saat korban berdiri saksi dua sedang tarik menarik tas dengan pelaku dari sisi kanan dan kiri mobil namun pelaku berhasil mengambil tas korban. Kemudian pelaku lari naik motor. Akan tetapi, handle jok motor berhasil dipegang oleh korban sehingga dua orang pelaku jatuh.

Kedua pelaku lari lagi dan naik motor Suzuki FU di depannya. Namun kendaraan pelaku oleng dan dan ditabrak oleh saksi satu sampai tiga orang pelaku jatuh. Pelaku lari dan naik di motor yang lain namun salah satu pelaku yang bernama Adeli Okranda tertinggal dan berhasil ditangkap petugas.

Petugas polisi menyatakan, barang barang yang hilang berupa satu buah tas yang berisi dua buah dompet , berisi uang tunai sebesar 1.700.000 rupiah, kaca mata baca merk oklay, kartu atm dan kartu kredit serta dua buah e-money isi 1000.000, kerugian di taksir sebesar Rp. 7.000.000

Barang bukti yang diamankan petugas kepolisian berupa satu unit sepeda motor merk Suzuki FU warna hitam. No. Pol B 3802 PAM, satu unit sepeda motor merk Honda Beat Street warna hitam No.Pol B 4088 KCU. (*)

%d blogger menyukai ini: