fbpx

Kapolres: Kriminalitas di Wilayah Kota Bekasi Makin Meningkat

BEKASIMEDIA.COM – Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan Kegiatan Patroli Tiga Pilar dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19, dan antisipasi kriminalitas yang semakin meningkat di wilayah Kota Bekasi, pada Jum’at (07/5/2020) malam.

“Kita ketahui bersama bahwa saat ini ada kecenderungan kriminalitas yang sangat meningkat, oleh karena itu banyak-banyak kita lakukan bagaimana penggelaran anggota dilapangan secara maksimal untuk kegiatan patroli maupun penempatan personil di lokasi yang rawan,” ungkap Kapolres Metro Beksi Kota Kombes Pol. Wijonarko S.I.K, M.Si.

Patroli yang dilaksankan bersama TNI, Dandim, Pemda, Satpol PP, dan juga Shabara Polda Metro Jaya. Kegiatan yang dilakukan upaya pencegahan Covid-19 dan juga antisipasi kriminalitas yang ada di wilayah Kota Bekasi.

“Dalam pelaksanaan kita memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang masih ditemukan kerumunan, agar pelaksanaan sesuai dengan ketentuan PSBB itu dipatuhi dari kerumunan da jaga jarak, sehingga diharapkan masyarakat ada edukasi untuk peduli terhadap kesadaran kesehatan sendiri dan keluarga serta orang disekitarnya,” ungkapnya.

Selanjutnya antisipasi kriminalitas di wilayah kota bekasi dengan pelaksanaanya menggelar setiap kekuatan anggota dan menempatkan personil di daerah yang rawan, dan kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran serta Tiga Pilar lainnya.

“Untuk Kota Bekasi sendiri sudah melakukan perpanjangan tahap kedua, dimana dalam pelaksanaan sampai tanggal 12 Mei 2020, namun untuk wilayah Jawa barat ini dari kota Bekasi berbatasan langsung dengan DKI Jakarta,” ungkapnya. (dns)

 

%d blogger menyukai ini: