fbpx

Pegawai PLN Bekasi Beri Bantuan 1 Ton Beras untuk guru Ngaji dan Marbot Mesjid

BEKASIMEDIA.COM – Kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19) baik secara ekonomi maupun kesehatan banyak mendapat perhatian dari berbagai pihak. Hal ini terlihat dari banyaknya bantuan yang mengalir baik secara langsung, ataupun melalui instansi BUMN. Seperti yang dilakukan oleh pegawai PLN UP3 Bekasi, yang memberikan bantuan berupa 1 ton beras kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam upaya membantu memenuhi kebutuhan pangan masyarakat yang terdampak covid 19, Para Pegawai PLN UP3 Bekasi kembali menyisihkan gajinya melalui program kegiatan GALIBU (Gerakan Lima Puluh Ribu) yaitu mensedekahkan gajinya minimal Rp 50.000 untuk memberikan bantuan berupa 1 Ton beras kepada Guru Ngaji dan Marbot Mesjid di wilayah Bekasi.

Manager PLN UP3 Bekasi, Ririn Rachmawardini, mengatakan bantuan 1 ton beras dikemas dalam 200 paket kantong beras yang disalurkan langsung oleh para pegawai secara door to door kepada Guru Ngaji dan Marbot Mesjid di wilayah Bekasi.”Ini merupakan infak dan sedekah pegawai PLN UP3 Bekasi yang disalurkan kepada penerima manfaat,” katanya, Rabu (06/05).

Ririn menuturkan, penyaluran bantuan paket beras ini adalah wujud kepedulian dan ukhuwah pegawai PLN UP3 Bekasi kepada masyarakat sekitar. Ia berharap, bantuan yang diberikan bisa meringankan kebutuhan hidup yang semakin berat saat ini. “Mari kita semakin mendekatkan diri kepada Allah Taala dan berdoa semoga wabah Covid-19 ini segera diangkat oleh Allah, aamiin,” ujarnya. ***

%d blogger menyukai ini: