fbpx

Biznet Akui Lonjakan Pengguna Internet Naik Signifikan di Masa WFH

BEKASIMEDIA.COM – Untuk mendukung kebijakan pemerintah dengan gerakan #DirumahSaja dan sebagian besar perusahaan yang merumahkan karyawannya, Biznet yang merupakan perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia menyatakan akan terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik untuk seluruh pelanggan setia Biznet. Karena itu, Biznet juga berkomitmen untuk terus memperluas jaringan sehingga lebih banyak wilayah yang tercakup oleh jaringan Biznet.

“Kami berupaya untuk memberikan layanan yang sesuai untuk menjawab kebutuhan pelanggan kami agar tetap bisa beraktivitas normal serta produktif dari rumah dengan memberikan upgrade layanan Biznet Home secara Gratis hinggaa 31 Mei 2020,” jelas Adi Kusma, President Director Biznet.

Terkait kenaikan jumlah pelanggan, Adi menyatakan semenjak diberlakukannya WFH, dan juga Physical dan Social Distancing pada bulan Maret yang lalu, pihaknya melihat lonjakan traffic pengguna Internet yang cukup signifikan, yang mencapai kurang lebih 20% dari traffic biasanya. Sedangkan dari sisi jumlah pelanggan, per hari ini tercatat peningkatan jumlah pelanggan baru sebanyak 30% dibandingkan bulan sebelumnya.

*4. Dukungan apa yg diberikan Biznet untuk mendukung warga/pekerja yang mereka bekerja dari rumah serta pelajar yang juga dimasa PJJ belajar online dari rumah?*

Untuk bentuk dukungan Biznet bagi warga yang bekerja dan belajar dari rumah, Biznet memberikan upgrade layanan Biznet Home secara GRATIS sejak 16 Maret yang lalu.

“Untuk paket layanan Biznet Home 1B, bandwidth kami naikkan dari 75 Mbps menjadi 100 Mbps, dan untuk paket layanan Biznet Home 2B, bandwidth kami upgrade dari 150 Mbps menjadi 200 Mbps. Tidak hanya Internet, untuk layanan Biznet IPTV, kami juga memberikan akses open all channel yang tersedia di platform kami, sehingga pelanggan dapat tetap menonton tayangan berkualitas saat menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah,” imbuh Adi.

Dengan melihat kondisi yang ada, semenjak dilakukannya WFH dan juga Physical dan Social Distancing, Biznet berkomitmen untuk mendukung segala aktivitas work from home dan online learning dengan memberikan free upgrade bandwidth layanan Biznet Home.

“Kami berharap upgrade layanan Biznet Home ini dapat memudahkan dan membantu dalam melakukan berbagai aktivitas di rumah serta kegiatan belajar tetap berjalan dengan lancar,” tambahnya.

Selain itu Biznet juga menghadirkan promo instalasi bagi pelanggan baru layanan Biznet Home, di mana pelanggan yang melakukan registrasi sampai tanggal 31 Mei 2020, hanya perlu membayar biaya instalasi sebesar Rp 100,000,- saja. (*)

%d blogger menyukai ini: