fbpx

PSBB, Polrestro Bekasi Kota Lakukan Pembatasan di Perbatasan Setu-Bantargebang Kali Kembang

BEKASIMEDIA.COM – Polres Metro Bekasi Kota dalam menerapkan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) untuk percepatan Pananganan Corona Virus Disease 2019 (Covid_19) melakukan pengamanan penyekatan wilayah perbatasan di wilayah hukum di perbatasan Setu – Bantargebang Kali Kembang tepatnya di Jl. Raya Setu – Bantargebang, Kel. Cimuning, Kec. Mustikajaya, Kota Bekasi, Jum’at (23/4/2020).

Humas Polrestro Bekasi Kota, Erna Ruawing Andari menyatakan, giat yang dilaksanakan yaitu pengecekan dan imbauan terhadap pengendara Roda 2 dan Roda yang memasuki wilayah kota Bekasi. serta tidak menggunakan masker untuk tetap menjaga jarak/physical distancing dan dilarang membawa penumpang melebihi ketentuan (PSBB).

Polrestro Bekasi Kota mengimbau agar masyarakat tidak melakukan aktivitas di luar rumah apabila tidak ada urusan yang sangat mendesak. Masyarakat juga diminta tetap mematuhi maklumat Kapolri dan imbauan wali kota Bekasi terkait berlakukanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah kota Bekasi, guna mencegah penyebaran pandemi covid-19. (***)

%d blogger menyukai ini: