fbpx

Sukseskan Program ‘Teladan Saba Desa’ Teladan Foundation Bagikan 10 Ribu Masker di Perumahan

BEKASIMEDIA.COM – Teladan Foundation kembali melakukan pembagian masker kepada masyarakat, kali ini difokuskan di bilangan Perumahan Pondok Ungu Permai, Sektor V, RW 28, kelurahan Bahagia, kecamatan Babelan, kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Ahad (19/4/2020).

Perwakilan Yayasan Teladan Foundation, Ahmad Syahidin mengatakan aksi pembagian masker ini sebagai rangkaian dari program ‘Teladan Saba Desa’ yang sudah dicanangkan di tahun 2020 ini.

Bantuan masker diterima langsung oleh ketua RW 28, Adi Haryadi dan mendapat apresiasi warga perumahan Pondok Ungu Permai. Warga berharap kegiatan ini bisa dilakukan secara kontinyu, agar penyebaran masker ini merata ke seluruh lapisan masyarakat.

Sebelumnya, Teladan Foundation juga telah melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan dan pembagian hand sanitizer di beberapa sekolah dan rumah ibadah di kota Bekasi.

Relawan Teladan Foundation juga telah membagikan masker gratis kepada pengemudi roda dua, pejalan kaki di jalan raya Cipendawa, Jatiasih dan jalan raya Kaliabang pertigaan jembatan eks Giant, Bekasi Utara, bahkan hingga bagi-bagi masker di warga perumahan guna menekan penyebaran Covid19.

Dalam upaya membantu pemerintah Republik Indonesia dalam menghadapi Covid19, Teladan Foundation bersama para donatur berkomitmen untuk terus melindungi masyarakat dari paparan Coronavirus Desease 2019 dengan terus melakukan sosialisasi dan edukasi mengokohkan budaya social distancing dan physical distancing.

Masyarakat juga bisa berpartisipsi bersama Teladan Foundation dengan mensukseskan program program unggulannya. Bantuan dapat melalui transfer ke Rekening BSM (451) 8888.9999.23 A.n. Yayasan Teladan Kemanusiaan Indonesia. (denis)

%d blogger menyukai ini: