fbpx

Kampanye Simpatik BPJS Bersih-bersih Masjid dan Musholla Jelang Ramadhan

BEKASIMEDIA.COM – Aksi kampanye simpatik yang dilakukan oleh tim nomor urut 2 Jayadi Said (BPJS) dengan membersihkan Masjid dan Musholla se-Desa Mangunjaya mendapat apresiasi warga.

Calon Kepala Desa Mangunjaya nomor urut 2, Jayadi said menyatakan kegiatan ini merupakan bagian dari jadwal tahapan kampanye dirinya.

“Kami melaksanakan kegiatan jadwal tahapan kampanye namun kami laksanakan bersama tim BPJS dengan melakukan kampanye simpatik,” ujarnya kepada bekasimedia.

Kegiatan kampanye simpatik tersebut, kata Jayadi, dilaksanakan dengan melakukan kerja bakti dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan di tempat tempat ibadah, baik itu masjid maupun musala di Desa Mangunjaya.

Sebanyak 41 tempat ibadah terdiri dari masjid dan musala menjadi sasaran utama kegiatan bakti sosial ini. Jayadi berharap dengan cara kampanye ini bisa membantu masyarakat dalam mempersiapkan tempat untuk beribadah yang bersih, aman dan nyaman.

Sementara itu, koordinator lapangan (Korlap) Barisan Pendukung Jayadi Said (BPJS) Nesan mengatakan pihaknya hari ini, Senin (13/4/2020) serentak melakukan kegiatan bersih bersih di 16 lokasi masjid dan musala sedesa Mangunjaya.

Kegiatan tersebut dilakukan selain untuk menjalin dan mengokohkan silaturahim dengan warga Desa Mangunjaya juga sekaligus untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan yang beberapa waktu lagi akan tiba.

Untuk itu BPJS melakukan kampanye simpatik ini agar kehadirannya bisa lebih dirasakan manfaatnya bagi kepentingan umum khususnya warga Desa Mangunjaya.

Sedikitnya 80 orang anggota tim BPJS yang terbagi dalam 16 tim bergerak membersihkan tempat ibadah dengan membawa peralatan kebersihan dan pembersih dengan berseragam BPJS terlihat melakukan kerja bakti seperti yang dilakukan di musala Asy Syariah, Perum Griya Syariah, Mangunjaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. (denis)

%d blogger menyukai ini: