fbpx

Status Warga Kalianyar yang Meninggal Masih Tunggu Hasil Swab Tes RSUD Tarakan

BEKASIMEDIA.COM – Terkait meninggalnya warga RW 05 Kelurahan Kalianyar, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat pada Jum’at (10/4) kemarin, Daniel Azka Alfarobi selaku lurah menyatakan belum positif Covid-19 karena masih menunggu hasil swab test dari RSUD Tarakan, Jakarta Pusat.

“Belum positif Covid-19, saat ini masih menunggu hasi swab test, sudah diambil di RSUD Tarakan tadi malam,” ujarnya kepada saluransatucom lewat pesan singkatnya, Sabtu, (11/4/20)

Untuk itu, Daniel meminta masyarakat untuk tetap tenang dan mematuhi PSBB yang berlaku. Pemerintah tidak dapat bekerja sendiri. Peran serta masyarakat sangat diperlukan untuk dapat memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Lakukan physical distancing, jaga jarak aman saat berkomunikasi hingga 2 meter, sering sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta gunakan masker jika memang ada keperluan mendesak untuk keluar rumah,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang tetangga korban (Ak) yang berhasil kami hubungi mengatakan, saat ia membantu korban yang jatuh dari lantai 2 rumahnya, Ak bersama warga yang ada dekat tempat kejadian untuk membantu korban yang jatuh dan dalam keadaan keluar darah dari mulutnya.

“Saat sore itu sekitar pukul 15.05 saya tiba-tiba mendengar suara ada yang jatuh dari dekat rumah, sontak saya keluar rumah dan segera menolongnya, saya kira tadinya ada motor yang jatuh,” ucapnya.

Ia sendiri bersama keluarga pasca kejadian tersebut langsung melakukan isolasi mandiri untuk tidak keluar rumah. (denis)

%d blogger menyukai ini: