fbpx

Di Tengah Pandemi, Developer ini Optimis Cetak 100 Pengusaha Properti

BEKASIMEDIA.COM – Apa yang terjadi saat ini di tengah masyarakat menimbulkan keadaan yang serba tidak menentu. Di tengah situasi dan kondisi kesehatan serta lingkungan yang kurang kondusif, masyarakat dituntut untuk lebih menjaga diri dengan upaya – upaya preventif.

Di satu sisi kondisi perekonomian serta dunia usaha cenderung lesu. Para pelaku ekonomi dan pengusaha dituntut untuk dapat memaksimalkan upaya – upaya perbaikan serta pertumbuhan ekonomi dan dunia usaha. Dari perspektif pengusaha situasi ini telah mengurangi produktifitas kerja serta perencanaan kerja ke depan. Salah satu aspek yang paling terkena imbas dari situasi ini adalah aspek distribusi.

Pemerintah dalam hal ini selaku pemangku kebijakan telah mengimbau agar untuk sementara waktu masyarakat melakukan semua aktifitas di rumah masing – masing.
Persoalannya adalah bagaimana dunia usaha tetap dapat bertahan dalam jangka waktu yang belum dapat dipastikan?

Menurut salah satu Owner Project “Gunanjar” yang saat ini fokus sebagai Managing Director langkah yang dapat diambil yakni optimalisasi perputaran uang kas perusahaan atau yang biasa disebut cashflow agar roda perusahaan tetap dapat berputar dengan baik. Beberapa Project yang Rencananya akan diluncurkan dalam waktu dekat telah diputuskan untuk Ditunda, karena menurutnya Akan ada Efek yang berlanjut dari Wabah yang saat ini terjadi oleh sebab itu perlu ada lapisan-lapisan pertahanan di sektor management project.

Tidak sampai di situ, dengan menurunnya aktivitas Ekonomi akibat Covid19, PT. Platinum Inti Karya akan membuka Pelatihan dengan Tema “Mencetak 100 Pengusaha Properti” secara Gratis selepas pandemi corona berakhir di tanah air karena menurutnya hal-hal negatif harus diimbangi dengan hal yang positif demi Keseimbangan Perekonomian kedepan nya.

Tim Managemen PT Platinum Inti Karya

%d blogger menyukai ini: