fbpx

DPRD : Paramedis di Tengah Pandemi Covid-19 Perlu Dukungan Penuh

Ilustrasi (Istimewa/Stefano Guidi/getty images/The Guardian)

BEKASIMEDIA.COM – Aleg DPRD Kota Bekasi, Eka Widyani Latief menyampaikan keprihatian atas minimnya perhatian terhadap paramedis di tengah upaya melawan covid-19, baik soal jaminan kesehatan dan perlengkapan pelindung saat bertugas. Eka berkata, bahwa paramedis merupakan masyarakat yang perlu didukung penuh dalam melawan covid 19 karena merupakan salah satu Profesi yang berisiko tinggi di Pandemi ini.

“Kami berharap kepada masyarakat untuk mendukung penuh perjuangan ini dengan menjaga kesehatan dan #dirumahsaja,” jelasnya, Rabu, 1 April 2020 saat memberikan bantuan APD ke RS Rawalumbu beserta pengurus DPC PKS Rawalumbu.

PKS Rawalumbu sendiri, dalam rangka kepedulian terhadap covid-19, diwakili oleh ketua DPC Rawalumbu M.Yusup dan anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PKS, Eka Widyani Latief menyerahkan bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) kepada pihak Rumah Sakit Rawalumbu, yang diterima oleh Irma, Bagian Pencegahan Infeksi.

M.Yusup menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bukti kepedulian kepada dokter dan paramedis sebagai garda terdepan dalam mengatasi wabah Covid-19 khususnya di kecamatan Rawalumbu,
“Semoga Allah memberi keberkahan kepada kita semua dan segera mengangkat wabah yang ada di tengah-tengah kita,” jelasnya.

Sementara Irma selaku penerima juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan PKS ke RS Rawalumbu. *)

%d blogger menyukai ini: