fbpx

Dokter Gigi yang Meninggal di RS Persahabatan ternyata Tugas di RSUD Jatisampurna

BEKASIMEDIA.COM – Kabar duka kembali datang dari tenaga medis. Ada dokter gigi yang meninggal karena terpapar Virus Covid-19.

Dokter gigi Amutavia Pancarsari Artsianti Putri meninggal dunia akibat positif Corona COVID-19. Almarhumah mengembuskan napas terakhir pada 29 Maret 2020 pukul 05.40 WIB di RS Persahabatan Jakarta saat menjalani perawatan.

Dikutip dari berbagai sumber, sebelumnya ke RS Persahabatan, ia dirawat beberapa minggu di RS Prikasih, Pondok Labu.

Ternyata drg Amutavia selama ini bertugas di RSUD Jatisampurna Kota Bekasi.

Hal ini seperti yang tertulis dalam grafis ungkapan dukacita yang dibuat Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi.

Inna lillahi wa inna ilayhi rooji’uun

Telah berpulang Ke Rahmatullah:

drg. Amutavia Pancarsari Artsianti Putri, Sp.Ort (drg bertugas di RSUD Jati Sampurna, Kota Bekasi) pada pukul 05:40 WIB 29 Mar 2020 di RS Persahabatan. Positif infeksi covid-19.

Allahumma firlaha warhamha wa`afiha wa`fu`anha

Selamat jalan pahlawan
🤲🏻😔🇮🇩🙏🏻

#SelamatJalanPahlawan #BekasiDaruratCorona

Demikian ungkapan duka yang dituliskan akun Facebook resmi Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi pada 29 Maret 2020 lengkap dengan grafis dan nama Ketua Fraksi PKS Daradjat Kardono.

RSUD Jatisampurna adalah rumah sakit tipe D dan direncanakan untuk menambah pelayanan kesehatan Pemkot Bekasi di daerah selatan.

Saat dikonfirmasi pada Senin (30/3/2020) malam, Daradjat Kardono mengungkapkan singkat, “bukannya sudah tertulis disitu?”

Bekasimedia juga terus berusaha menghubungi pihak Tim Penanganan Covid-19 Kota Bekasi tentang kebenaran hal ini namun belum dijawab. (eas/dns)

%d blogger menyukai ini: