fbpx

Kapolres Metro Bekasi Imbau Warga Bentuk Satgas Mandiri Cegah Penyebaran Covid-19

BEKASIMEDIA.COM – Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan menghadiri rapat koordinasi anev gugus tugas percepatan penanganan Covid 19 Kabupaten Bekasi bersama segenap stake-holders di ruang rapat, Gedung Diskominfosantik Pemkab Bekasi, Jawa Barat, Senin (23/03/2020).

Hendra yang juga menjabat ketua Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bekasi menyatakan sangat mengapresiasi inisiatif warga dengan melakukan satgas mandiri untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 di lingkungannya masing masing.

“Saya sangat terharu dan berterima kasih kepada masyarakat di perumahan Grand Wisata yang telah melakukan inisiatif pencegahan Covid-19 secara mandiri di lingkungannya,” ujarnya kepada bekasimedia.com usai rakor.

Kapolres meminta hal ini menjadi tolok ukur serta bisa ditularkan di seluruh wilayah kabupaten Bekasi, “Tinggal nanti mereka yang OPD ini ia benar-benar mengisolasi diri di rumah karena semua kebutuhannya sudah terpenuhi oleh masyarakat,” sambungnya.

Tentunya, kata Hendra, satgas mandiri ini harus bersinergi dengan Satgas percepatan karena secara fasilitas dan metode kita akan dukung penuh dan mereka juga tidak bisa bekerja sendiri-sendiri, oleh karena itu mereka juga membutuhkan orang lain yaitu aparatur pemerintah daerah. (denis)

%d blogger menyukai ini: