fbpx

Imbas Covid-19, Summarecon Mall Bekasi Putuskan Tutup Sementara

BEKASIMEDIA.COM – Summarecon Mall Bekasi telah memutuskan untuk menutup sementara mall tersebut dari tanggal 25 Maret 2020 hingga 7 April 2020. Hal ini tertuang dalam surat bernomor 0782/TR/SC/SMB/III/20 tanggal 24 Maret 2020 yang ditujukan kepada para penyewa gerai di mall tersebut.

Penutupan sementara ini mengacu pada telah ditetapkannya penyebaran Virus Covid-19 sebagai bencana non alam dengan status keadaan darurat bencana di Indonesia. Pihak Summarecon Mall Bekasi menegaskan kesehatan dan keamanan bagi seluruh penyewa, pengunjung dan karyawan yang berada di lingkungan mall menjadi perhatian dan tanggungjawab bersama.

Namun demikian, tidak seluruh gerai ditutup. Ada yang akan tetap buka dari jam 11.00-18.00 WIB, yaitu gerai supermarket, farmasi serta gerai yang vital bagi kebutuhan masyarakat. Pembukaan kembali seluruh gerai direncanakan pada 8 April 2020.

“Kami berharap dapat beroperasi kembali seperti semula. Namun, apabila saat itu tidak memungkinkan, maka kami akan mengevaluasi dan mempertimbangkan kembali tanggal pembukaannya. Kami berharap kita semua senantiasa diberikan kekuatan dan kesehatan untuk dapat melampaui bencana ini bersama,” demikian ungkap Center Director Summarecon Mall Bekasi, Ugi Cahyono dalam suratnya. (fs)

%d blogger menyukai ini: