fbpx

Warga Bantar Gebang Minta Keringanan Biaya Pendidikan

BEKASIMEDIA.COM – Sabtu (14/3/2020) Nur Azizah Tamhid, Anggota DPR RI FPKS Dapil Jabar Vl Bekasi-Depok, menyapa warga Bantar Gebang, tepatnya di salah satu gedung TK yang tidak jauh dari kawasan TPST Bantar Gebang, Jl. Pangkalan V Ciketing Udik RT 01/04 Bantar Gebang Bekasi.

Pada kesempatan tersebut, warga tak segan-segan berharap keringanan biaya pendidikan. Warga berharap biaya pendidikan mulai TK hingga Perguruan tinggi bisa dibebaskan sehingga putera puteri mereka yang umumnya bekerja sebagai pemulung bisa mengenyam pendidikan dengan baik hingga perguruan tinggi.

Nur Azizah sendiri merespons positif harapan tersebut. Ia menyatakan, pendidikan memang fondasi penting tegaknya kehidupan mulai lingkungan kecil yaitu keluarga hingga negara. Untuk itu ia menekankan pentingnya peran orangtua menjalankan peran pendidik utama dan pertama bagi putera puterinya agar terwujud generasi tangguh yang kokoh.

Hadir dalam kegiatan, Aleg DPRD Fraksi PKS Kota Bekasi, Alimudin, Nahwan (Sekkel Ciketing Udik), Abdul Rojad (Ketua RW 04), Junjun Juanda (Ketua DPRa Ceketing Udik), Syarif, Para Pengurus Karang Taruna Kelurahan Ciketing Udik, guru, wali siswa dan warga sekitar.

Reses di tempat yang berada persis jelang pintu masuk Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah ini juga mendapatkan apresiasi para pengelola sekolah, guru juga warga. Sebagaimana disampaikan oleh kepala sekolah TK bahwa kehadiran anggota DPR RI, Nur Azizah Tamhid adalah sebuah kehormatan bagi sekolah khususnya karena hal tersebut sangat langka dan spesial. (*)

%d blogger menyukai ini: